SITE STATUS
Jumlah Member :
498.987 member
user online :
947 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Antara Aku dan AVATAR ANG



Blog posted by

Antara Aku dan AVATAR ANG


Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak berani liat. Cukur nya pake silet tanpa alat cukur ( iiihhh mana kepalaku masih lembek maklum aku baru berumur 2 minggu ).

sehelai demi sehelai rambutku mulai berguguran, 2 jam telah berlalu akhirnya kepalaku tanpa sehelai rambutpun. Aku di serahkan ke mama, kata kata pertama mama
waaaaaaaaaaaaa zaza jadi botak, duh mama takut neh ternyata mama takut gendong aku akhirnya aku di gendong nenek, ganti baju terus taraaaaaaaaaaa aku cantik kaan.
kepalanya sudah keliatan hijau banget ni wi seru mpok asaneh
maksud nya mpok tanya mama
klo hijau begini tumbuh rambut nya cepet .... jawab mpok
wah yang beneer , coba nanti kita buktikan mpok saut mama
Rambutku di timbang dengan benang ( hihii seperti lagu ... ^_* ) sebelah kiri rambutku lalu sebelah kanan sejumlah uang. Berhubung timbangan digital bude rusak karena kebanjiran tidak ada timbangan benang pun jadi ^_^ .
Sambil memandangku mama berkata za, timbangan rambutmu berat. Alhamdulillah kamu punya berkesempatan besar untuk bersedekah lebih banyak ... ( amieeen )

Sore hari semua berkumpul, uwa, kk feby, dan yang lain nya takjub melihat kepalaku kata kata pertama
zaza botaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kata kk feby
wah zaza kepala nya mirip avatar ujar uwa
tante kepala zaza di kasih anak panah aja biar sama kayak avatar Ang ujar kk feby sambil tertawa
akupun hanya tersenyum dalam gendongan mama, menurut kk feby mama sering nonton film kartun avatar sih ( hihihi kk feby lucu deh )

****** AM I LOOK LIKE AVATAR ANG ????!?!?!?!?!?! *******


Ditampilkan sebanyak : 587

Comment by:
Zaza lucu yah... Tapi tetep ganteng kok za... Btw. tante baru denger tentang rambut timbang tar berkesempatan bersedekah lebih banyak, mudah2an aja yah... Zaza jadi anak yang pandai bersedekah, Amin....
Dikirim : 2007-11-01

Comment by:
ih Zaza lucu ya... botak gitu. Klo Sasha dicukurnya ama nenek ustadzah gitu. Eh klo soal Avatar, mas Agung nich yang paling hobi nontonnya.
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
HAHAHAHAHAHA, you are looks gergous, Ang :)) Oooppss, I mean Zaza...
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
wah iya mirip avatar.. dulu aps saya hamil (cuti) nah tontonannya musti avatar heehhehe lutuw bgt. oh ya klo' simba yg nggunduli eyang uti.. sama pake silet aja bunda simba tutup mata.. simbanya bobok aja hehehhe
Dikirim : 2007-10-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
winnie's blog :