SITE STATUS
Jumlah Member :
493.749 member
user online :
1165 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PengalamaN TengkureP



Blog posted by

PengalamaN TengkureP


Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di lutut nih, biar cepet bisa duduk, gimana ya rasanya duduk ??? enak kali ya ...?.
Kata mamaku aku orangnya gigih banget, apalagi kalau tengkurepnya dan selanjutnya gak kesampean kesel n' nangis keras. Kata mamaku kasihan deh aku dah pengen duduk.
Mamaku cerita katanya kalau umurku dah 2 tahun mau diajak jalan-jalan ke Jakarta naik Busway, asyik ........... dah gak tahan nih, pengen tau Jakarta itu kayak apa ya??? abis itu makan-makan n' shopping hihi ... hi hi...
Mamaku cerita lagi katanya dulu waktu anak pertama mau laki-laki eh ... nongolnya perempuan, terus yang kedua pengen laki juga ehhh.. keluar cewek lagi. Ga papa deh yang penting kedua ortuku sayang banget. Terus katanya biar sepasang gitu!
Kakakku ini, sayang banget ma aku, saking sayangnya kadang terlalu over, masa aku dianggap boneka, super jail, tapi biar gimana juga, kakakku sangat ngemong, bahkan anak orang lain aja dijagain sama dia. Kata mamaku lagi, jarak aku sama kakakku 7 tahun, dah lama pengen punya adik, katanya kesepian gak ada temen main. Jadi asli mainnya diluar terus ampe item kulitnya hahha....hahha gosong ......
Tapi aku dah kepengen jalan nih, pengen lari, jalan dlll.... emangnya aku bayi super kali ya..... semuanya mau serba cepet hhe...he...he



Ditampilkan sebanyak : 434

Comment by:
wah beruntung sekali dah punya kakak, jadi ada yag jagain dey... kapan ya simba punya adik ;)-
Dikirim : 2007-10-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
rurihuriah's blog :