SITE STATUS
Jumlah Member :
494.820 member
user online :
4443 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Gumoh



Blog posted by

Gumoh


Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang menyebabkan ia masih suka gumoh ?
apakah hal ini normal mengingat umur anak saya sudah hampir 6 bulan ?
dan satu lagi apakah benar jika anak yang belum bisa duduk jika di paksakan duduk tulang belakangnya akan melengkung ? hal ini juga menjadi perhatian saya karena ia sangat tidak betah apabila ia digendong ia akan marah dan jika kami posisikan duduk atau berdiri ia senag bukan main padahal ia belum bisa duduk atau berdiri tapi ia baru bisa onggong2 ( bistilah benarnya apa ya ? hehehehe )
mohon pencerahannya

regrads


Bunda Fayyaz


Ditampilkan sebanyak : 574

Comment by:
ya ampun... lucu banget ya ade' Fayyaz, beda sebulan sama Fisa. Fisa lahir 30 Maret 2007. Salam kenal ya....
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
hi bunda Fayyaz.... anak kita umurnya beda dikit aja nih, Timy soalnya lahir tanggal 22 april jadi sekarang udah 6 bulan 4 harian deh, Timy sekarang udah bisa duduk loh.. setahu ku sih umur segitu udah bisa dibelajarin duduk kok asal ditempat yg aman dan masih disangga2 gt, terserah deh itu pake bantal atau badan kita biar ga miring ki/ka, terjembam kedepan atau kebelakang. asal itu kemauan anak loh bukan kita yg maksa ya.. soalnya kemampuan anak itu beda2 bunda, mungkin Fayyaz termasuk yg cepet kayak Timy. untuk gumohnya bener tuh kata Yulis, coba di beri susu dikit2 aja jangan banyak2 tapi sering jadi begitu dia bergerak susunya ga keluar lg... maafff ya kalo kepanjangan, dan semoga berkenan...
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
bunda, mungkin bisa pas waktu nyusu, (kalau dari cerita bibi saya) anaknya juga gitu suka gumoh.. kata dokternya disuruh sering minum tapi jumlahnya jangan terlalu banyak. misal 60ml.. tapi sering.daripada sekali minum banyak tapi gumoh bunda.terus kalau anak saya gumoh bila dia emang banyak gerakkkk.. (rasanya tiap anak gitu deh.. aktif bgt) nah pas waktu minum diajak ngobrol aja, biar di konsen minum ga gerak2... mungkin ga ya diterapkan ama bunda fayyaz? klo' sama anak saya masih bisa krn dia blm onggong2.. baru tengkutep dan bergeser2 aja... good luck ya
Dikirim : 2007-10-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
fayyaz's blog :