SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4690 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Hidup Gwen Stefani Berubah Karena Anak

(Posted:2007-10-26 11:40:57)

Buat seorang ibu, biarpun dia orang terkenal, anak adalah sesuatu yang amat berharga. Simaklah penuturan Gwen Stefani, selebriti dunia yang juga penyanyi terkenal, “Anakku adalah the most delicious thing I have ever experienced,” katanya.

Gwen bersungguh-sungguh benar dengan pernyataannya ini. Setelah menunggu empat tahun, Kingston James McGregor Rossdale lahir juga, hasil dari perkawinannya dengan Gavin Rossdale. Dan sejak saat itu, Gwen selalu terlihat bersama Kingston, tak peduli apa pun yang sedang dilakukannya. Dari berbelanja, jalan-jalan, maupun ketika merekam lagu. “Aku tak pernah mau meninggalkannya hanya dengan pengasuh anak,” kata Gwen. “Kingston adalah prioritas pertamaku dan dia butuh ibunya di dekatnya.”

Awalnya, kata Gwen mengakui, ia sempat ketakutan ketika tahu dirinya hamil. Baby blues pun pernah dirasakannya. Seperti kebanyakan ibu baru lainnya, ia sempat bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukan. “Ada saat-saat menyenangkan, ada juga saat-saat aku menakutkan,” kata Gwen mengenang masa-masa dulu saat ia baru saja melahirkan. “Namun, kini, justru aku yang tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia. Ini mungkin agak berlebihan, tapi sungguh deh, Kongston itu bocah kecil paling keren sedunia.”

Kata Gwen lagi, kehadiran Kingston membuat hidupnya jadi berubah. “Sebelum Kingston lahir, segalanya selalu tentang aku,” katanya. “Sekarang, persepsiku berubah. Punya anak telah membuat aku mampu melihat dunia dengan wawasan yang lebih luas, dunia tempat anakku kelak tumbuh.”


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman