SITE STATUS
Jumlah Member :
458.180 member
user online :
1549 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Tempat Wisata Di Bandung

(Posted:2017-01-04 13:25:39)

Libur dari segala aktivitas rutin seperti bekerja, sekolah dan lain-lain adalah hal momen yang paling ditunggu oleh banyak orang, terlebih lagi jika kita dapat berlibur bersama keluarga. 



Jika pekan yang lalu kita telah mengetahui tempat wisata di wilayah jakarta, kali ini Infobunda akan menginformasikan tempat-tempat wisata yang dapat Bunda dan keluarga kunjungi di wilayah Bandung.

Berikut beberapa tempat wisata di Bandung : 
1. Amazing Art World 
Tak usah jauh-jauh untuk berfoto dengan latar lukisan 3 Dimensi, karena kini dapat dikunjungi di Bandung yang beralamat di Jalan Setiabudi No 293, Isola, Sukasari, Bandung. Area wisata ini luasnya 15.500 m2. Amazing Art World adalah museum 3 dimensi yang diklaim sebagai terbesar di Indonesia.

Pengunjung bisa melihat-lihat ratusan gambar dan lukisan tipuan mata yang seolah-olah hendak keluar dari bingkainya. Ada delapan konsep yang dihadirkan di Amazing Art World yakni History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus, Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Love Zone dan Winter Zone.

2. Dusun Bambu Lembang
Dusun Bambu yang terletak di Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat, dapat ditempuh melalui Jl.  Kolonel Masturi KM 11 adalah tempat wisata alam yang berada di kaki Gunung Burangrang ini menyajikan area wisata yang dilengkapi dengan restaurant, villa, tempat bermain anak, tempat olahraga outdoor dan fasilitas lainnya seperti Pasar Khatulistiwa dan Tegal Pangulinan.

Beragam aktifitas dapat anda lakukan disini seperti bersepeda santai sambil menikmati sejuknya udara pegunungan Lembang, camping dan kegiatan luar ruang lainnya.

3. Kampung Daun
Kampung Daun adalah sebuah tempat wisata kuliner terbaik di kota bandung,dengan menawarkan konsep Galery alami dan Cafe  atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery. Kampung daun terletak di Jalan Sersan Bajuri Km 4.7 No 88, RR1 Bandung. Apabila jalan menuju kampung daun dari arah terminal Ledeng, Bunda dan keluarga bisa melewati beberapa kawasan wisata terkenal lainnya seperti Sapu Lidi, Kampung Gajah dan The Peak.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam masakan, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Waktu yang disarankan ketika mendatangi tempat tersebut adalah pada waktu sore menjelang malam hari.

4. Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo yang beralamat beralamat di Jalan Padasuka Nomor 118 adalah sebuah tempat pertunjukan seni dan budaya yang bersifat edukatif. Acara yang dapat dilihat di Saung Angklung Udjo adalah wayang golek, helaran, tari topeng, dan orkestra angklung. Setiap sore di Saung Angklung Udjo selalu diadakan pentas seni rutin.

5. De Ranch 
De Ranch adalah tempat wisata keluarga yang berlokasi di Jl. Maribaya No. 17 Lembang. Hal yang unik di tempat wisata ini adalah suasananya bernuansa ala koboi. Di De Ranch Lembang Bunda dapat bermain berbagai jenis permainan menyenangkan bersama anak, dan juga dapat menunggang kuda, baik di dalam lahan De Ranch, maupun di luar.

selamat berlibur...semoga menyenangkan ! ^_^


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman