SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4840 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Jihan Fahira, Menikmati Hari-Hari Bersama Lana

(Posted:2007-02-14 18:56:36)

Jarang ditemui di layar kaca, akhirnya Jihan Fahira dan suaminya, Primus Yustisio, muncul juga di pembukaan Gold’s Gym di Menteng, beberapa waktu yang lalu. Mereka tak hanya hadir berdua, sebab di pangkuan Jihan, ada seorang bayi mungil yang menggemaskan, Lana Dafila Yustisio, yang lahir 26 Juli tahun lalu.

Menurut Jihan, ketidakmunculannya di sinetron memang karena ia sedang repot mengurus bayinya. “Habis, baru juga merem, udah harus bangun lagi karena Lana haus atau popoknya minta diganti,” kata Jihan yang dalam sebuah kesempatan mengaku sering sakit kepala karena kurang tidur.
Toh, biarpun capek mengurus bayi, Jihan dan Primus tampak amat berbahagia. Bahkan, Jihan yang dikenal sebagai artis yang langsing dan sering menjadi model rubrik olahraga dan diet di berbagai majalah, tak peduli akan kenaikan berat tubuhnya. Ia juga memberi ASI eksklusif pada Lana karena ingin anaknya memperoleh makanan terbaik.
Untungnya, kerepotan Jihan yang rajin makan sayur daun katuk dan kacang hijau ini diringankan dengan bantuan sang suami. Primus mau-mau saja diminta menggendong Lana atau memberi ASI peras memakai botol. Pasalnya, seperti juga sang istri, Primus senang karena cepat memperoleh keturunan.
Yang jelas, kata Jihan, dia tidak keberatan melepas kesempatan bermain di layar kaca selama ini agar bisa sesering mungkin berada dekat Lana. “Nggak apa-apa berat badan naik, atau gimana, yang penting aku lagi menikmati hari-hariku sama Lana,” katanya tersenyum. (Foto: Aswin Domodite).

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman