SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4755 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2015

(Posted:2015-12-02 14:06:57)

PT. Reed Panorama Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran tahunan terbesar dan terlengkap kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) tahun 2015 pada tanggal 27-29 November.



Acara yang diselenggarakan di Assembly dan Plenarry hall,  Jakarta Convention Centre, Senayan – Jakarta dengan tiket masuk seharga Rp 20.000,- banyak menawarkan produk kebutuhan bayi seperti poopok, pakaian bayi, diapers bag, car seat, stoller dan masih banyak lainnya. 

Selain penawaran produk, adapula serngkaian acara menarik yang bermanfaat bagi para bunda untuk menambah informasi seperti talkshow mengenai deteksi dini kanker, talkshow mother's love dengan bintang tamu ustadzah Oki Setiana Dewi, talkshow mengenai menjaga kulit untuk ibu hamil dan anak dengan bintang tamu Sharena dan Baby Ry, dan masih banyak talkshow dan workshop lainnya yang di ikuti oleh beberapa pendukung acara tersebut. Di acara IMBEX ini pula bunda dan si kecil bisa mengikuti berbagai kegiatan lomba dengan hadiah menarik. Bagi yang belum berkesempatan hadir tahun ini, bunda bisa mempersiapkan di IMBEX tahun 2016 mendatang.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman