SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
561 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Infobunda dan Event Sweet Escape to Candyland “Where Dreams Are Born” 2015

(Posted:2015-05-27 11:04:26)

Sebuah website parenting Bayibubu beberapa waktu yang lalu menyelenggarakan event Sweet Escape to Candyland di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung sejak tanggal 22 Mei sampai dengan 24 Mei 2015. 



Event Sweet Escape to Candyland bertemakan "Where Dreams Are Born" yang tujuannya adalah untuk mewujudkan dan mengembangkan dunia imajinasi anak, memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk mendapatkan informasi. Melalui talkshow dan media online, para pengunjung mendapatkan pengetahuan seputar informasi kesehatan juga tumbuh kembang anak. Dengan begitu, pengunjung memperoleh informasi sekaligus kebersamaan dengan keluarga.

Pada kesempatan ini, Infobunda dipercaya sebagai media partner untuk mendukung acara tersebut. Infobunda dan Bayibubu memiliki kesamaan tujuan yakni memberikan informasi seputar kesehatan bagi keluarga, ibu hamil juga tumbuh kembang Anak untuk para pengunjung, khususnya kepada para Bunda.

Acara ini diisi dengan talkshow, pertunjukan drama anak, pertujukan tari anak, demo memasak serta berbagai lomba. Selain itu dapat ditemui juga berbagai stand dan booth dari para pendukung acara ini. Banyak sekali manfaat yang didapat dari para pengunjung event kali ini.

Tim Infobunda sangat bersenang hati dapat bertemu dengan para pengguna Infobunda, tak terkecuali seorang artis sinetron yang pasti Bunda sudah tahu yaitu aktor Geovanni Tobing yang juga sempat berfoto bersama tim Infobunda saat ditemui di acara ini.

Kami berharap acara yang telah terselenggara ini dapat memberikan manfaat bagi para orang tua dan pengunjung event. Sampai jumpa pada acara berikutnya.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman