SITE STATUS
Jumlah Member :
496.178 member
user online :
2811 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Banjir Jakarta, Kekurangan Makanan Bayi

(Posted:2014-01-22 12:37:04)

Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk…

Begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Alm. Benyamin Sueb, seperti keadaan di DKI Jakarta sekarang ini, hujan deras yang mengguyur beberapa daerah di Jakarta yang mengakibatkan banjir di sekitarnya. Sudah sepekan ini banjir di Jakarta tak kunjung surut, ditambah curah hujan yang semakin meningkat setiap harinya, sehingga melumpuhkan beberapa aktifitas dan sudah menggenagi ribuan rumah warga.



Warga korban banjir diungsikan di beberapa tempat pengungsian, seperti sekolah, masjid, gereja, dan tempat-tempat lainnya. Sumbangan dari para donatur terus mengalir mengirimkan beberapa bantuan yang dibutuhkan oleh para korban banjir, khususnya untuk para balita perlu diperhatikan secara khusus, karena pada beberapa daerah, seperti di Kampung Pulo, Jakarta timur membutuhkan pasokan makanan. Adapun kebutuhan para korban banjir, terutama yang diperlukan bagi balita yakni air bersih,  air mineral, MCK, pembersih lantai, popok, selimut, makanan pengganti ASI, susu bayi, dan makanan siap saji.

Pada tgl 25 januari nanti adalah hari gizi nasional, sedangkan beberapa wilayah di Indonesia sedang tertimpa musibah terutama musibah banjir. Bantuan jenis makanan kepada para korban banjir sangatlah terbatas meskipun berbagai pihak terus menerus mengupayakan pemberian bantuan kepada para korban.

Apabila bunda ingin berpartisipasi menyalurkan sumbangan untuk korban banjir, bantuan berupa popok bayi, baju bayi, selimut, buah-buahan, susu UHT, air mineral dalam kemasan bisa menjadi pilihan.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman