SITE STATUS
Jumlah Member :
253.403 member
user online :
3479 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Menyiapkan Masa Depan Si Kecil Sejak Dini

(Posted:2013-06-26 15:33:10)

Menjadi orang tua adalah salah satu perasaan paling bahagia dalam hidup. Kita akan melakukan yang terbaik untuk buah cinta kita, termasuk dalam mempersiapkan masa depan mereka. Untuk melakukan itu semua, sebaiknya kita memulainya sedini mungkin bahkan sebelum “si kecil” lahir. Berikan yang terbaik untuk perlindungan anak Bunda, karena masa depannya kelak bergantung pada perlindungan yang Bunda berikan saat ini berupa tabungan pendidikan. Tabungan pendidikan ini dapat berupa investasi di bank atau dengan menggunakan asuransi.

Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Saat ini, infobunda bekerjasama dengan salah satu Asuransi ternama dan PERTAMA di INDONESIA,  yang menyediakan perlindungan jiwa terkait investasi untuk anak Bunda, sejak sebelum ia di lahirkan. Asuransi tersebut memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat ia masih dalam kandungan, dilahirkan, bahkan sampai ia dewasa kelak. Perlindungan ini berupa perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan.

Begitu pentingnya berbagai perlindungan baik kesehatan, financial maupun pendidikan bagi buah hati Bunda, Sebaiknya segera berikan proteksi bagi buah hati bunda untuk masa depannya kelak.

Apabila Bunda tergabung dalam Asuransi yang kami sediakan, maka Bunda akan mendapatkan paket "Premium - Gold" secara GRATIS !!!

Jadiii....berikan proteksi diri bagi Bunda dan Calon Buah Hati Bunda sedini mungkin. 


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman