SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6235 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



PEMENANG KOMPETISI BLOG (Bag. 1)

(Posted:2012-12-05 19:14:57)

Terkait dengan penyelenggaraan kompetisi Blog di Infobunda pada bulan Juli lalu yang mengangkat tema tentang “Fun Feeding Experience with Picky Eater” persembahan Sustagen dari Mead Johnson Indonesia telah terpilih 3 orang pemenang yang memiliki tips seru dalam menyiasati si kecil yang cenderung memilih makanan.

Tips kali ini datang dari Bunda Rinna. Bunda yang bekerja sebagai tenaga pengajar paruh waktu di TPA (Taman Pendidikan AlQur’an) di lingkungan rumahnya ini memilih pendekatan melalui dongeng saat anaknya tidak mau makan.

Bahkan untuk mendukung usahanya, ia pun kerap mempergunakan lauk pauk yang disajikan sebagai tokoh dalam dongeng yang diceritakan.

Tak jarang, Bunda Rinna membangkitkan semangat makan Azka kecil dengan menggunakan peralatan makan bergambar karakter kartun yang disukainya.

Dengan menciptakan suasana makan yang menyenangkan tentunya membuat si kecil lebih bersemangat dalam menghabiskan hidangan yang disajikan.

Tips Bunda Rinna ini dapat diterapkan oleh Bunda yang memiliki kesulitan yang sama dalam menghadapi si kecil yang memilih-milih makanan (picky eater). 

Adapun cara lain untuk menyiasati pemenuhan 100% nutrisi si kecil , selain melalui makanan yang dikonsumsi dapat pula didukung dengan konsumsi susu yang mengandung Kolin, Prebiotik (Inulin), Protein, Vitamin & Mineral untuk mendukung proses tumbuh kembang anak.

Selamat atas keberhasilannya, Bunda Rinna.

Nantikan kisah dari pemenang kompetisi blog lainnya di infobunda.com

Kisah Bunda Rinna selengkapnya dapat dibaca disini

(http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3391#axzz2BVHndf2q)


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman