SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4385 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Infobunda, Kini Hadir di Aplikasi Blackberry

(Posted:2010-11-18 12:40:52)

Siapa tak kenal Blackberry? Mungkin sebagian Bunda sudah menggunakannya.  Perangkat multiguna ini dikembangkan oleh perusahaan yang bernama RIM (Research In Motion). Keunggulan  Blackberry  adalah mengirim dan menerima email dengan cara yang mudah dan cepat. Tidak hanya itu, kemampuannya dalam mendukung aplikasi-aplikasi terbaru juga menjadi daya pikatnya.


Aplikasi BlackBerry lokal saat ini semakin menunjukkan geliatnya. Infobunda sebagai pelopor situs khusus ibu hamil dan balita, turut serta dalam mengembangkan aplikasi untuk Blackberry. Aplikasi tersebut bernama “Infobunda”.

Apa Saja yang Dapat Bunda Akses di Infobunda Aplikasi Blackberry?

Aplikasi Infobunda menghadirkan berbagai Informasi seperti Artikel, Berita, Tanya Dokter, Masa Kehamilan, Nama Si Kecil, Kalkulator Masa Kesuburan, Astrologi Bayi, Pertumbuhan Balita, dsb. Pada aplikasi ini Bunda juga bisa mendapatkan newsletter kehamilan maupun newsletter pertumbuhan balita. Tampilan Infobunda di Blackberry tentu berbeda dengan tampilan di situs. Berbeda dengan di situs Infobunda yang bisa berinteraksi langsung melaui fitur chat dan forum, pada aplikasi Infobunda Bunda tidak dapat mengakses kedua fitur tersebut.

Bunda pengguna Blackberry kini dapat mengunduh aplikasi Infobunda di BlackBerry App World yang merupakan mini portal yang disediakan RIM yang di dalamnya tersedia beragam konten atau aplikasi. Untuk mengunduhnya Bunda tinggal memasukkan kata “Infobunda” pada pencarian di App World. Bunda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tanpa dikenai biaya.

Dengan hadirnya aplikasi ini, diharapkan dapat mempermudah Bunda untuk mendapatkan informasi seputar kehamilan dan perkembangan anak secara mobile. Tentunya kedepan nanti Infobunda akan terus mengembangkan aplikasi ini menjadi lebih baik lagi.

 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman