SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2888 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Let's Pray For Indonesia...

(Posted:2010-11-05 17:27:10)

Banyaknya bencana yang terjadi belakangan ini, memacu sejumlah kalangan untuk bahu membahu memberi bantuan kepada para korban selamat yang masih tinggal di lingkungan daerah bencana.

Sebagai salah satu kalangan yang berpengaruh, para selebriti tanah air pun ikut meramaikan kegiatan kemanusiaan ini dengan berbagai aktifitas menarik.

Beberapa artis, seperti Cinta Laura, Donita, Rebecca dan Shandy Sharif, hingga Paramitha Rusady dan Feby Febiola memilih untuk mengikuti kegiatan lelang, yang hasilnya akan diserahkan langsung kepada korban Gunung Merapi di Yogyakarta.

Tak hanya itu, Sophie Navita pun memiliki ide unik dalam menghimpun bantuan bagi para korban bencana. Melalui akun Twitter-nya, ia mengajak rekan-rekannya untuk ikut ambil bagian dalam Gerakan Nasi Bungkus Jogja.

Lain lagi dengan para musisi Indonesia. Para gitaris kawakan Indonesia, seperti Abdee Negara, Adrian Adioetomo, Andra, Baron, Dewa Budjana, Piyu, Tohpati, John Paul Ivan, Iwan Hasan, Ian Antono, Ireng Maulana, Edo Widiz, Yali Item, Kin, Tarras, Imam, Irfan, dan Sony, memilih untuk menggelar konser amal  bertajuk "Dari Gitaris untuk Indonesia," Jum'at (5/11/2010) malam 19.00 WIB bertempat di Bentara Budaya Jakarta.

Di waktu yang sama, sejumlah grup band juga menggelar  "Konser Musik untuk Bangsa" di JITEC Mangga Dua Square. Dalam acara tersebut akan tampil Grup Band Ungu, Nidji, D'Masiv, Alexa hingga Kangen Band.

Mengingat banyaknya korban jiwa dari bencana yang banyak terjadi belakangan ini, mari kita bersama-sama turut membantu saudara-saudara kita dan berdoa untuk keselamatan Indonesia kita tercinta.

sumber : kompas.com

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman