SITE STATUS
Jumlah Member :
501.039 member
user online :
755 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Tips Berbusana Sesuai Bentuk Tubuh

(Posted:2010-09-30 11:30:38)

Tampil  cantik dan gaya saat berbusana  merupakan  keinginan setiap wanita. Namun tentu saja semua itu harus memperhatikan bentuk tubuh. Salah-salah pilih busana bisa merusak penampilan. Untuk itu kita harus mengenali  bentuk tubuh kita dan menyiasati kekurangannya. Berikut ini tips ringan sebagai panduan Anda memilih busana.

Lebih bervolume untuk tubuh kurus
Tips: Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus, sebaiknya menggunakan pakaian yang memiliki banyak detail atau bermotif.  Anda juga bisa memilih baju dengan bentuk lengan bergelembung yang bisa memberikan kesan tubuh Anda lebih ‘berisi’. Gunakan bawahan yang bervolume, misalnya rok rimple atau rok lipit. Untuk pelengkap aksesorisnya Anda bisa menggunakan belt dengan ukuran besar.
Hindari: Sebisa mungkin jangan memilih pakaian yang berbahan ringan dan jatuh yang membuat tubuh terliat ‘tipis’. Hindari pakaian yang bercorak vertikal untuk meminimalkan kesan kurus.

Bentuk tubuh ideal ala jam pasir

Tips: Memiliki bentuk tubuh bak jam pasir tentu menguntungkan bagi Anda. Inilah bentuk tubuh ideal idaman wanita. Jangan ragu untuk memperlihatkan lekuk tubuh sepeti pinggang Anda, pilihlah atasan yang jatuh di pinggang sehingga dapat membuat Anda terlihat seksi.
Hindari: Sebenarnya semua jenis pakaian cocok dipakai bentuk tubuh seperti ini, namun  sebaiknya jangan menggunakan pakaian yang terlalu ketat dan mengkilap agar tidak menyolok perhatian oranglain.

Berdada penuh dan besar
Tips: Jika Anda termasuk seseorang yang memiliki payudara cukup besar, jangan khawatir. Kunci pemilihan pakaian untuk tipikal ini adalah pada bagian lehernya. Pilihlah kerah berbentuk ‘V’ agar dapat mengalihkan perhatian pada bagian dada. Pakaian model off-shoulder juga cocok dikenakan dan pilihan bahan dari katun bisa membuat kesan langsing di bagian atas.
Hindari:  Jangan menggunakan pakaian dengan model turtle neck atau pakaian yang memiliki banyak detail dibagian dada karena akan memusatkan perhatian orang pada area tersebut.

Sumber: berbagai sumber


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman