SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6461 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Rahasia Kecantikan Kulit Selebritis

(Posted:2010-09-23 12:40:55)

Kulit cantik merupakan idaman bagi setiap wanita. Kecantikan kulit dan penampilan para selebriti Hollywod seperti Cameron Diaz dan Jennifer Aniston memang selalu memukau. Tentunya hal itu karena perawatan kecantikan yang mereka lakukan. Yuk cari tahu resep rahasia kulit cantik ala selebritis dan mempraktekkannya sendiri.

Bersihkan wajah di pagi hari dan sebelum tidur
Jangan lupa untuk membersihkan make up sebelum tidur. Perawatan dasar ini sangat krusial bagi kecantikan dan kesehatan kulit.

Contoh saja Keira Knightley yang selalu membersihkan wajahnya dengan produk berbahan dasar tumbuhan witch-hazel, dengan begitu pori-porinya tidak membesar.

Lain lagi dengan Adriana Lima yang mengunakan resep unik dari air kelapa. Sejak kecil Adriana membersihkan wajahnya dengan kapas yang dicelupkan ke air kelapa. Ia menaruh kapas tersebut di kulit dan membiarkannya sekitar 5 menit.

Banyak minum air putih
Artis cantik Cameron Diaz selalu minum banyak air putih. Dengan minum air putih 8 gelas sehari baik untuk detoksifikasi. Selin itu kulit wajah pun senantiasa cerah, sehat dan tak mudah berjerawat.

Cukup tidur
Istirahat yang cukup ternyata juga berpengaruh pada kecantikan kulit. Lihat saja Kate Moss , artis papan atas Hollywood ini senantiasa menjaga kualitas tidurnya. Dengan tidur yang nyenyak dan cukup mampu memelihara kesehatan kulit.

Gunakan pelembab
Jangan malas menggunakan pelembab wajah. Demi menjaga kecantikan kulitnya, model cantik Cindy Crawford menggunakan susu murni sebagai pelembab wajah. Ia mencampur susu cair dan air untuk pelembab wajahnya secara rutin.  Kandungan protein susu murni ternyata baik untuk melembabkan kulit.

Sumber: berbagai sumber


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman