SITE STATUS
Jumlah Member :
253.403 member
user online :
4335 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Britney Spears Depresi

(Posted:2007-03-08 13:43:03)

Melahirkan dua anak berturut-turut dalam selang waktu yang tidak terlalu lama rupanya mendatangkan depresi bagi Britney Spears. Ada-ada saja yang dilakukan mantan ratu pop yang beberapa tahun lalu gayanya banyak ditiru oleh remaja ini. Setelah bercerai dengan sang suami Kevin Federline yang telah memberinya dua anak, Sean Preston (17 bulan) dan Jayden James (5 bulan), Britney dikabarkan depresi berat.


Sedemikian beratnya, sampai-sampai ia harus masuk ke sebuah panti rehabilitasi untuk memulihkan kesehatan tubuh dan jiwanya.Setelah keluar dari panti rehabilitasi, beberapa minggu lalu Britney terlihat memasuki sebuah salon di Los Angeles dan menggunduli sendiri kepalanya! Setelah itu, ketika bercermin, ibu muda ini tampak termangu dan kaget sendiri. “Ya ampun, rambutku ...” Mungkin, Britney tadinya tidak bermaksud mencukur licin rambutnya, atau menyisakan separo, entahlah, hanya dia sendiri yang tahu.

Biarpun banyak orang mengkritik dan menertawakan ‘potongan rambut’ terbarunya, Justine Timberlake sang mantan pacar justru mengatakan Britney cocok dengan kepala gundul seperti itu. Apa iya? Sayang anak-anak Britney masih terlalu kecil untuk mengomentari kelakuan sang ibu yang ‘ajaib’ itu.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman