SITE STATUS
Jumlah Member :
321.726 member
user online :
2100 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tampil Cantik di Pesta Meski Berbadan Dua

   

Tampil Cantik di Pesta Meski Berbadan Dua

Posted:2010-07-29 11:12:11


Menjadi ibu hamil bukan halangan untuk tampil cantik dan menarik. Termasuk juga tampil anggun di pesta malam. Asalkan bisa menonjolkan kelebihan dan menyiasati kekurangan, Bunda tetap bisa menjadi sorotan. Jika Bunda ingin ‘menyihir’ setiap mata para tamu, berikut kiat-kiatnya :

• Kenali bentuk tubuh
Apakah Bunda termasuk tinggi atau kurang tinggi. Jika Bunda merasa kurang tinggi hindari gaun panjang karena akan tampak ‘tenggelam’. Gaun berpotongan midi bisa menjadi pilihan.

• Nyaman
Jangan memaksakan diri mengikuti trend dengan mengenakan gaun yang tidak bisa Bunda pakai, misalnya gaun yang ketat. Gaun ketat akan membuat Bunda sulit bergerak, secara penampilan pun kurang menawan. Pilihlah gaun longgar (lebih besar) sedikit sehingga Bunda merasa nyaman.

• Minimalis
Tak perlu repot-repot memilih gaun dengan payet berlebihan. Cukup pilih yang simple dan nyaman. Termasuk juga masalah assesoris, misalnya kenakan bros bunga dengan ukuran sedang yang warnanya senada dengan gaun.

• Warna cerah
Bunda tak perlu menyembunyikan perut yang membuncit dan bentuk tubuh yang membesar. Artinya Bunda tidak harus hanya memilih gaun berwarna hitam untuk memberikan kesan kecil. Warna-warna cerah seperti oranje, hijau terang, kuning, merah menambah kesan fresh. Bila kurang berani Bunda bisa menggabungkan warna cerah dengan gelap.

• Pilih bahan yang tepat
Karena produksi hormon meningkat sebagian ibu hamil mudah berkeringat. Tentunya Bunda tak ingin tampil cantik tapi ternyata menyebarkan bau tak sedap. Pilih gaun berbahan katun, chiffon atau organdi yang menyerap keringat.

Selain hal-hal di atas, penting juga untuk mengetahui jenis pesta. Untuk pesta kebun, pesta pantai atau pesta outdoor lainnya Bunda boleh berpenampilan sedikit santai, misalnya dengan gaun berbahan linen yang terlihat jatuh (dropwaist) di badan.

Tips :
-    Sebaiknya hindari high heels ke pesta. Sepatu flat dengan sedikit payet atau kerlip bisa menggantikannya.
-    Gunakan make-up minimalis. Tak perlu menyiksa diri dengan polesan bedak, eyeshadow, blush on yang terlalu tebal.

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman