SITE STATUS
Jumlah Member :
484.421 member
user online :
1323 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : sampai kandungan umur berapa meng konsumsi prolacta for mother
Oleh :


"selamat siang dok, UK sekarang 18 minggu. sampai umur berapakah harus mengonsumsi prolacta dha for mother? dan gimana aturan minumnya? terimakasih mohon jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kandungan 10w
Oleh :


"siang dok...usia kandungan saya 10w,saat uk 5w saya periksa ke bidan trus dikasi obat penguat kandungan,obat migrain sama vitamin lactafar,,,sekarang lactafarnya masih 6 kapsul,yang saya mau tanyakan ,apa boleh lactafar diminum bersamaan sama obimin plus? mohon dijawab dok....terimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cream Perawatan
Oleh :


"Apakah ibu Hamil boleh menggunakan cream perawatan wajah dengan kandungan sbg berikut: Kandungan krim siang Water Stearic acid Glycerine Niacinamide Ethylexyl methoxynnamate Butylene glycol Sorbitan strearate Caprylic triglyceride Methyl paraben Perfume Kandungan krim malam Zinc oxide Propylene glycol Chlorphenesin Zea mays starch Crocus sativus flower ekstrak glucose Dimethicone crosspolymer Disodium EDTA Hydroxypropyl Panax ginseng root extract Lycopene Kandungan Sabun (Normal) Cocos nucifera oil Aqua Oryza Sativa Bran Milk Sodium chloride Elaeis guineensis oil Sodium hydroxide Fragrance Yogurt Metyl paraben Apaakah ini bole saya gunakan kandungan saya berusia 3 bulan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sya minum obat cytotec misoprostol ternyata sya hamil.
Oleh :


"Selamat siang dok, sya mau tanya dok, skarang kan usia kandungan sya sudah berusia 5bulan, sejak sya hamil berusia 2 bulan, sya bner2 gk tau klo sya lagi hamil, krna sya sering skali tidak beraturan haidny, dan sya coba minum obat cycotec misoprostol 2 butir, ternyata sya jga tisak keluar haid juga, tpi sya jadi hamil sampai sekarang ni dok,, yg jdi pertanyaan sya, bahaya ny ap y dok, karna sya sudah mengkonsumsi obat itu."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengunaanobat PRONOVIR METHISOPPRINOL
Oleh :


"Usia kandungan saya baru 6w, lalu saya di beri obat yg salah satunya PRONOVIR METHISOPPRINOL 500 mg, waktu saya mau minum saya membaca petunjuk pengunaan yang melarang untuk usia kehamilan di bawah 4 bln di larang mengkomsumsinya, jd saya belum minum, Tolong bantu info dan masukannya ya dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu
Oleh :


"Siang..apa boleh vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu?? Baguskah obat itu untuk kehamilan?? Mohon informasinya. Makasi sebelumnya:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selamat siang Dr. Mau bertanya,apakah anak usia 2 tahun 8 bulan bisa mengkonsumsi garcia extract kulit manggis?sebab putra saya ingin sekali ikut minum suplemen tsb bersama kami. Terima kasih, salam.. Irfan
Oleh :


"Selamat siang Dr. Mau bertanya,apakah anak usia 2 tahun 8 bulan bisa mengkonsumsi garcia extract kulit manggis?sebab putra saya ingin sekali ikut minum suplemen tsb bersama kami. Terima kasih, salam.. Irfan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Mb saya mau tanya anak saya usia 2 tahun 5 bulan. Kmrn periksa ke dokter karena badannya panas ma ada pembengkakan di kelenjar leher, trus dpt obat cataflam madrop ma vitamin. Krn masih panas saya belikam proporis anak. Pertanyaan saya boleh apa ngga cataflam drop campura obar proporis? Krn di aturan pakai proporis ga boleh bercampur dgn obat lain yg mengandung ibuptofen."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan muda dan sering muncul flek
Oleh :


" bunda mau sharing nih, saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu.. sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah : 1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...? 2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund? 3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah? 4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener? 6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah? mohon infonya ya bunda2, terimakasih Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3519#ixzz2UeVFGDmX"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini