SITE STATUS
Jumlah Member :
489.848 member
user online :
1143 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu
Oleh :


"Siang..apa boleh vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu?? Baguskah obat itu untuk kehamilan?? Mohon informasinya. Makasi sebelumnya:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Saya Ibu Hamil usia kandungan 9 minggu. 2 minggu kemarin konsumsi Benovit M dengan Polamil genio berbarengan, bahayakah??soalnya benovit M kadar vitamin A nya 25000IU, sedangkan dalam polamil genio ada 10.000IU betacarotene. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flu
Oleh :


"sore saya py anak flu,bru 2 minggu lahir,krn drmh saya ada yg flu?apa obaty y dan bagaimana mengatasiy?saya g tega liaty,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sampai kandungan umur berapa meng konsumsi prolacta for mother
Oleh :


"selamat siang dok, UK sekarang 18 minggu. sampai umur berapakah harus mengonsumsi prolacta dha for mother? dan gimana aturan minumnya? terimakasih mohon jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin pada janin
Oleh :


"Malam dok, sy mau tanya kebetulan sy sedang hamil kurang lebih 27 minggu.. Sy dianjurkan untuk mengkonsumsi promavit suplemen makanan dan cal-95 ... Apakah itu baik untuk janin sy? Dan usia kandungan saya saat ini?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya Vitamin
Oleh :


"selamat mlm dok, saya mau tanya tentang vitamin vica natal. Kebetulan saya sedang hamil kurang lebih usia kandungannya 12 minggu, saya berencana utk mengkonsumsi vit vica natal ( Armoxindo Farma ), komposisi nya : vit A 4000 iu, vit b1 2 mg, vit b2 2 mg, vit b6 800mcg, vit b12 2 mcg, vit c 50 mg, vit D 400 iu, niacinamide 10 mg, Ca carbonate 600 mg, Fe 50 mg, iodine 150 mcg. apakah itu aman di konsumsi? jika saya simpan utk 3 bln misalkan, apakah itu aman dok? Ditunggu sekali jawabannya dok. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"sore apoteker ,. saya ingin menanyakkan ,. apakah obat pusing,demam,batuk,pilek ,. itu berbahaya atau tidak untuk janin usia 8 minggu ? trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"kandungan saya usia 6 minggu, tapi saya agak sedikit batuk berat dan kering, menyebabkan sakit pada perut saya kalau saya batuk,, saya mau tanya,,obat apa ya dok,yang cocok buat saya,, terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan muda dan sering muncul flek
Oleh :


" bunda mau sharing nih, saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu.. sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah : 1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...? 2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund? 3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah? 4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener? 6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah? mohon infonya ya bunda2, terimakasih Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3519#ixzz2UeVFGDmX"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini