SITE STATUS
Jumlah Member :
508.035 member
user online :
283 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat mens
Oleh :


"siang bu,,saya ferlin,saya mau nertanya,obat apa yang cocok untuk melancarkan haid tanpa resep dokter???? karena bulan ini saya telat,tolong di infokan juga dosisnya. .terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar?
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti kejang dan penurun panas
Oleh :


"siang... mauu tanya dong dook.... klo obat stesolit syrup dan obar naprex penurun panas boleh di minum ber barengan ga siy? klo suhu anak lebih dari 38 c. teims...dan satu lagi kok saya ga bisa ngechat di tanya jwb dokter klo stiap hr kamis. mhon bantuan nya.... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Mb saya mau tanya anak saya usia 2 tahun 5 bulan. Kmrn periksa ke dokter karena badannya panas ma ada pembengkakan di kelenjar leher, trus dpt obat cataflam madrop ma vitamin. Krn masih panas saya belikam proporis anak. Pertanyaan saya boleh apa ngga cataflam drop campura obar proporis? Krn di aturan pakai proporis ga boleh bercampur dgn obat lain yg mengandung ibuptofen."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jamu masuk angin
Oleh :


"Hi sist Rachel..Sy nisa..Mengalami banyak kembung & angin dlm perut saat kehamilan 4 minggu..Apa disarankan utk boleh minum jamu penghilang masuk angin?? Atau adakah alternatif lain.. Tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat aspilet dan cedantron
Oleh :


"Selamat siang mba rachel.. salam kenal.. Saya saat ini sedang hamil 9minggu.. kebetulan asam lambung saya sering naik sampai kerongkongan yg menyebabkan Dada panas dan tenggorokan panas..yg menjadi pertanyaan saya : 1.saya diberi obat aspilet..sedangkan saya baca aspilet itu tidak baik untuk ibu hamil dan penderita magh..kenapa dokter memberikan obat itu kpd saya.?? 2. Untuk mual muntah saya diberi cedantron..yg padahal kontraindikasi untuk ibu hamil.. bagaimana mba Rachel sebagai Apoteker menanggapinya.?? Trima Kasih mohon penjelasannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bda obat
Oleh :


"haloo buund.. mau tanya bedanya obat zetotek sama gynekocit itu apa yaa,,fungsinya sama2 merangsang mens ato bukan yaa,,,, terimakasih bund"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini