SITE STATUS
Jumlah Member :
487.997 member
user online :
2857 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Pagi Mba. Mau nanya nih, apa obat xenical aman untuk dikonsumsi? Apa efek sampingnya? Tks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering minum obat maag
Oleh :


"ibu apoteker yang baik, amankan kalau saya (hamil 25 minggu)sering minum obat maag (antasida doen)? karena asam lambung saya sering naik (karena penaruh hormon) dan saya memang punya keluhan maag sejak sebelum hamil. kalau tidak minum obat maag rasanya sakit sekali, Bu. saya minum obat maag tsb paling tidak 2 hari sekali, kalau kambuh. mohon jawaban nya. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"pagi dok, saat ni usia kehamilan saya 4 minggu,yang saya tanyakan: 1. kamar saya dilantai 2 jadi sering naik turun tangga.maksimal brapa kali saya diperbolehkan naik turun tangga?, katax janin masih rawan. 2.apabila saya perokok pasif, pengaruh pada janin saya apa dok? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Morning sickness
Oleh :


"Diskusi ini datang pertanyaan Bunda : Herti Marlina "Siang Bunda...,saya lagi hamil 3 bulan ( 12 minggu ) tp masih selalu morning sickness sampai usia berapa y habis mual-mual nya..?dan kalau malam susah tidur pada hal dari pagi sampai sore saya ngantor,kadang saya minta obat tidur dari Bidan apa bole y bunda? soalnya sudah berapa kali saya minum obat tidur dari bidan.Mohon jawabannya y Bunda..""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil & obat cacing
Oleh :


"Saya hamil 5 minggu, dan saya baru mengetahuinya. 4 hari yang lalu saya minum combantrin 1 tablet, apakah hal tersebut bisa mengganggu janin saya? Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti mual
Oleh :


"Met siangg saya mao tanya kl obat apa yah yang bs mengurangi rasa mual,kehamilan saya baru 8 minggu,.mohon bantuan yah terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nafas serin berbunyi
Oleh :


"saya mau bertanya dok,kenapa kalau tidur malam nafas saya sering berbunyi,dan pada siang hari biasa saja."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini