SITE STATUS
Jumlah Member :
482.259 member
user online :
2627 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject :
Oleh :


"assalamualaikum..saya mau tanya,skrg saya sedang promil ever e dan folavit.juga sering minum air kacang hijau.kira2, itu udah cukup gak untuk bisa hamil lagi?saya pernah keguguran bulan agustus kemarin.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : wanita hamil
Oleh :


"apakah ibu hamil boleh minum vit lebih dr satu jenis (vit utk ibu hamil juga dan vit lainnya ), dan vit apakah yang cocok utk ibu hamil seusia saya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin utk promil pasca kuret
Oleh :


"Pasca kuret 2 bln yg lalu sampai sekarang sy belum haid. BU, yg ingin saya tanyakan vitamin apa yg bagus utk promil pasca kuret. †h♌ñkγ({})ü "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : khasiatnya apa..??
Oleh :


"ass....siang dok..maaf dok saya mau tanya kegunaan obat ANELAT apa ya.??soalnya seminggua yg lalu saat saya periksa testpack ke bidan di beri obat itu mohon kejelasannya ya dok???terimakasih...:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ruam di kulit
Oleh :


"Dok . Anak saya umur 1bln . Di pantatnya kaya iritasi dan memerah sperti darah pdhal saya gk pakein pempes dan tiap BAB/BAK saya langsung bersihkan .. apa yaa obat yg cocok buat baby sayaa ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin kehamilan
Oleh :


"hallo bu apoteker...saya mau nanya,konsumsi asam folat untuk ibu hamil berapa bayak iya..soalnya saya baca 400-600mg/hari,kemarin dokter saya kasi 1200mg/hari.kehamilan saya memasuki minggu ke 14.tlg diberikan penjelasan iya bu,sekalian rekomendasi vitamin hamil yg baik untuk usia kehamilan saya.thanx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?
Oleh :


"boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kulit wajah jerawat
Oleh :


"Selamat malam,, saya Amalia, mau tanya nih, kalo sedang memakai vitacid cream apa boleh menggunakan masker jeruk nipis? Misalnya hari senin memakai masker jeruk nipis, hari selasa memakai vitacid, hari rabu pakai masker, hari kamis pakai vitacid, begitu seterusnya,,, apa boleh? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 2x keguguran
Oleh :


"saya sudah 2x mengalami keguguran, jika saya hamil obat apa yg bagus untuk janin agar bisa bertahan dan kuat. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini