SITE STATUS
Jumlah Member :
499.995 member
user online :
957 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konstipasi pada anak
Oleh :


"salam kenal... saya winnie 37th. saya ingin menanyakan kalo obat pencahar untuk balita apa? krn anak saya umur 3thn suka susah BAB. kdng udh minum jus pepaya juga msh ssh BAB. dy minum susu Dancow.. apa itu bisa di sebabkan dr susu? trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : OBAT MUAL
Oleh :


"Siang Dok, saya mau tanya, sebentar lagi saya mau mudik, kira2 perjalanannya 11-12 jam. saya suka mual atau muntah klu dalam perjalanan jauh, yg jadi pertanyaan saya, bolehkah saya minum antimo obat mual dok? soalnya saya masih menyusui, apa ada pengaruh ke baby saya nantinya dok? mohon saran nya dok, obat apa yg harus saya minum untuk menghindari mual dalam perjalanan. Terima Kasih. Salam."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : diare
Oleh :


"dok ,, saya lagi buang air besar terus nih .. saya mau minum obat diare tapi saya ibu menyusui .. saya takut nanti terpengaruh ke bayi saya . kira kira obat diare yg boleh saya minum apa ya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Saya mau tanya apa kalau saya minum dulcolax bisa gugur kandungan ny bu..?? trmksih
Oleh :


"Saya mau tanya apa kalau saya minum dulcolax bisa gugur kandungan ny bu..?? trmksih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat maag
Oleh :


"dok kalau obat maag yang aman untuk ibu hamil 17 minggu itu apa saja ya? ranitidine 150 mg atau antasida doen boleh tidak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kista
Oleh :


"siang mba...... langsung saja.. saya ibu ida berusia 24th saya kemarin saya d usg ktanya ada kista sekitar 4cm,dengan rasa cemas,takut,sedih semuanya campur aduk jd satu,saya slalu cri tau tentang kista itu apa dan bgaimana pengobatanya,saya tertarik pada ace max,jenis jus manggis dan sirsak,apa itu bagus?? dan bagaimana bisa mendapatkanya? saya cari apotek d kota saya tinggal tidak ada.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pd sakit seperti di tusuk tusuk jarum
Oleh :


"dok, saya sedang menyusui, anak saya usia 4m 3w. akhir2 ini PD sebelah kanan sering sakit, seperti di tusuk2 jarum. kadang2 suka menjalar dari puting sampai ke bawah ketiak. saya sudah kompres pake air hangat, juga sudah di pompa sampai kosong. tp masih sakit. putingnya juga keras, kira2 kenapayah...? sy pernah berobat ke dokter umum, kemudian di kasih obat., bronex, opistan sama obat radang.,ketika sy minum, sakitnya mmg hilang. tp apakah obat ini aman buat ibu menyusui? trimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini