SITE STATUS
Jumlah Member :
493.740 member
user online :
770 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : kehamilan muda dan sering muncul flek
Oleh :


" bunda mau sharing nih, saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu.. sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah : 1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...? 2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund? 3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah? 4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener? 6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah? mohon infonya ya bunda2, terimakasih Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3519#ixzz2UeVFGDmX"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folavit dan ever e
Oleh :


"Siang dok,,saya menikah 4bln dan sekitar 2minggu ini saya rutin konsumsi ever e & folavit stiap pagi dan harusnya saya dapat haid tgl 5 tp sudah lewat seminggu blm dtng jg,,saya coba TP tgl 10 kemarin hasilnya negatif,,saya juga merasa mudah lelah,,badan linu,,nafsu makan bertambah dan payudara nyeri saat disentuh,,apa itu pertanda hamil atau efek konsumsi 2 obat itu dok krna sbelumnya haid saya tidak prnah telat?mohon dijawab ya dok,,trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perbedaan Santa E dan Laturol
Oleh :


"Siang Dok,, mau tanya,, klo untuk promil bagusan Santa E apa Laturol ya? saya di kasih info temen saya untuk minum Folavit dan Laturol tp di apotik sini tidak ada Laturol, tp adanya cuman Santa E,, Bagusnya apa ya untuk Promil, soalnya saya sudah menikah 1,4thn. Trima kasih infonya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak susah pup
Oleh :


"dok sy mo tny anak saya akhir2 in susah pup malah kadang kl udah terasa perutnya mules dia gkmau pup karena setiap kali pup dia susah keluarinny pertanyaan sy obat apa yg cocok buat si kecil (usianya 2, 5 th) apa solusinya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat untuk borok
Oleh :


"sore :) saya mau nanya nih saya kena knalpot dan luka nya menjadi borok. saya pake obat bioplacenton tapi tak kunjung sembuh. saya mau nanya bagaimana merawat luka borok saya agar cepet sembuh terimakasih. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat provagin
Oleh :


"Pagi bu, kmrn saya diksh dokter kandungan obat provagin, apakah obat provagin dapat membahayakan perkembangan bayi saya?? Wrn keputihan saya kadang wrn putih bening, kadang wrn putih kertas, apakah obat provagin itu tetep saya gunakan?? Trs stlh pake obat provagin itu mslh tdk bsk pagi nya br saya bersihin atau br cebokan?? Mohon bantu jwbnnya ya bu, thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek salep kloderma terhadap ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dok..istri saya punya alergi gatal2 dan sembuhnya pake salep kloderma..istri saya menggunakannya sudah lama sebelum hamil sampai sekarang..setelah tahu kalo kloderma tidak untuk ibu hamil, istri saya langsung berhenti menggunakannya..apa efek dari salep kloderma jika digunakan pada ibu hamil? apakah janin yg dikandung istri saya baik2 saja, mengingat istri sudah menggunakannya sejak awal hamil hingga mau masuk bulan ke-3? sekedar info komposisi dr kloderma yaitu clobetasol propionate 0.05% mohon penjelasannya dok.. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pd sakit seperti di tusuk tusuk jarum
Oleh :


"dok, saya sedang menyusui, anak saya usia 4m 3w. akhir2 ini PD sebelah kanan sering sakit, seperti di tusuk2 jarum. kadang2 suka menjalar dari puting sampai ke bawah ketiak. saya sudah kompres pake air hangat, juga sudah di pompa sampai kosong. tp masih sakit. putingnya juga keras, kira2 kenapayah...? sy pernah berobat ke dokter umum, kemudian di kasih obat., bronex, opistan sama obat radang.,ketika sy minum, sakitnya mmg hilang. tp apakah obat ini aman buat ibu menyusui? trimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen
Oleh :


"selamat pagi mba rachel apoteker, saya ingin mengonsumsi glucogen, biasanya sblm pake saya cari2 info dlu ksana kmari biar lbh sreg. sdh kita ketahui bahwa kandungan dr glucogen adalah L-Glutathion dan Collagen (ada jg vitamin dan mineral), saya googling2 L-Glutathion ini adalah anti-oksidan, dan saya googling2 lagi anti-oksidan ini tdk boleh sembarangan terkena cahaya ato udara luar krn bs terurai/menurunkan aktivitas dr anti-oksidan itu sndri. sedangkan dlm glucogen, L-Glutathion ini dikemas dlm minuman susu oleh karena itu saya agak ragu mau mengonsumsi glucogen ini, mohon pencerahannya dari mba rachel. terimkasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini