SITE STATUS
Jumlah Member :
485.685 member
user online :
1174 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat lecet pada hidung
Oleh :


"Maaf,saya mau tanya obat apabuat anak saya usia 7thn,,dia pilek dan sering korek2 di bagian ujung hidung jadi mengakibatkan lecet dan agak ada pelebaran gitu,,,gimana caranya dan obatnya apa? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh mengkomsumsi obat sakit kepala
Oleh :


"selama kehamilan sll minum obat sakit kepala dan skr usia kehamilan sy sudah 33 minggu apa ada pengaruh negatif buat bayi sy , terus terang sy sangat khawatir dengan bayi sy"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal2 saat kehamilan
Oleh :


"Dok, saat ni usia khmilan sy 36 w, sjak 2 mggu terkhr seluruh bdan sy terasa gatal2, smkn dgaruk smkin memicu gatal. smpai2 kaki sy lecet. jka dgaruk tmbul bentol2 yg lma klamaan jd ruam merah. stlh knsultsi dr.dsni dpt obat salep hydrocortison 2,5.,cerini, cortidex, alganax 05, ksmuax tu obt alergi ya dok?? tp kok g da reaksi. rsa gatal msh trus mnyerang. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : diare
Oleh :


"dok ,, saya lagi buang air besar terus nih .. saya mau minum obat diare tapi saya ibu menyusui .. saya takut nanti terpengaruh ke bayi saya . kira kira obat diare yg boleh saya minum apa ya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa manfaat eturol escolab kapsul lunak dok..?
Oleh :


"Apa manfaat obat eturol escolab kapsul lunak dok..? Saya tidak tahu apa manfaat obatnya karnabistri saya di ksh obat sama dokter tapi tidak di jelaskan guna dan manfaat obat eturol escolap kapsul lunak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : OBAT MUAL
Oleh :


"Siang Dok, saya mau tanya, sebentar lagi saya mau mudik, kira2 perjalanannya 11-12 jam. saya suka mual atau muntah klu dalam perjalanan jauh, yg jadi pertanyaan saya, bolehkah saya minum antimo obat mual dok? soalnya saya masih menyusui, apa ada pengaruh ke baby saya nantinya dok? mohon saran nya dok, obat apa yg harus saya minum untuk menghindari mual dalam perjalanan. Terima Kasih. Salam."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini