SITE STATUS
Jumlah Member :
485.735 member
user online :
1116 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perawatan
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flagystatin
Oleh :


"2 hari yang kali saya d beri resep Oleh dr.ira spog hemina untuk minum flagystatin krn keluhan keputihan, tapi saat subuh tadi saya menstruasi, aman tidak jika saya melanjutkan pemakaian flagystatin data sedang menstruasi???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah disuntik neurobion pada saat menstruasi?
Oleh :


"Selamat malam dok, saya mau bertanya apakah boleh wanita menstruasi disuntk neurobion karena tensi rendah dan lemas? Terima kasih dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sakit gigi
Oleh :


"siang,, obat sakit gigi yang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu hamil kira-kira apa yah?? makasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jamu masuk angin
Oleh :


"Hi sist Rachel..Sy nisa..Mengalami banyak kembung & angin dlm perut saat kehamilan 4 minggu..Apa disarankan utk boleh minum jamu penghilang masuk angin?? Atau adakah alternatif lain.. Tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat gynaecosid ??
Oleh :


"selamat malam bun, saya terakhir berhubungan tgl 9 nov, lalu tgl 25 nov saya test pack dan hasil nya negatif bun lalu tgl 27 nov saya kembali test pack hasil nya pun masih negatif, tgl 28 nov saya menstruasi sampai tgl 2 des, tetapi setelah itu hingga tgl 9 jan 2014 saya blum menstruasi bun sebelumnya tgl 2 jan dan 4 jan saya test pack hasil nya pun masi negatif,lalu tgl 4 jan sore saya ke dokter kandungan katanya tidak ada apa2 di rahim saya lalu saya di beri obat gynaecosid 2 tablet katanya untuk memperlancar haid saya minum tgl 4 dan 5 jan tetapi hingga saat ini tgl 9 jan blum ada tanda2 haid bun yang ada malah kepala pusing dan mual2 sebelum meminum obat itu kepala saya tidak pusing dan tidak mual2,sebelum nya saya tidak pernah telat menstruasi, pertanyaan saya, 1. obat gynaecosid sebenarnya obat apa sih bun? 2. apa efek dr obat itu ? 3. brp lama terjadi reaksi setelah meminum obat itu bun ? thanks sebelum nya bun...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini