SITE STATUS
Jumlah Member :
501.692 member
user online :
471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : bintik merah banyak dileher dan ketiak bayi 7bln
Oleh :


"dok saya mau tanyak knp bintik merah dileher dan ketiak anak saya makin banyak ya, dan makin memerah. dari dokter anak di kasih visancort. kok diolesin itu makin memerah kyk terbakar. apa efeknya dok, apa dilanjutin aja pemakaian nya ato gmn dok? kasih solusi dok agar cepat sembuh dan makin byk bintik merah nya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tolong beritahu resepnya ya..
Oleh :


"hallo dok,,saya sedang hamil masuk 6 bulan.. saya punya keluhan (maaf) anus,,sebelunya saya belum pernah ngalami benjolan dianus tapi masuk usia kehamilan 5 bulan tiba2 ada muncul benjolan dianus,,benjolannya tidak sakit atu gatal.. jadi apakah ada saleb ato obat sejeninya untuk menghilangkannya..??? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk
Oleh :


"sore dok, skrg sy batuk, tenggorokan dan badan sakit, klo sy minum obat bebas apa ada pengaruhnya untk bayi saya yg berumur 6 minggu ? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Obat Herbal Ness V ??
Oleh :


"Siang.. saya mau bertanya, amankah mengkonsumdi produk Ness V yg katanya herbal,. Kata salesnya bisa mengobati keputihan. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konstipasi pada anak
Oleh :


"salam kenal... saya winnie 37th. saya ingin menanyakan kalo obat pencahar untuk balita apa? krn anak saya umur 3thn suka susah BAB. kdng udh minum jus pepaya juga msh ssh BAB. dy minum susu Dancow.. apa itu bisa di sebabkan dr susu? trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : meminum obat saat menyusui
Oleh :


"bolehkah ibu menyusui meminum obat2an untuk menghilangkan sakit kepala, batuk, pilek & yang lain ? jika ibu menyusui minum obat tersebut bolehkah menyusui bayi nya atau harus ada jangka waktu untuk menyusui ? adakah efek samping buat si bayi jika ibu menyusui meminum obat2an tersebut ? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Aman atau tidak serum nuriskin untuk ibu menyusui
Oleh :


"Selamat pagi dokter Saya mw bertanya apakah ibu menyusui boleh memakai serum nuriskin??? Mohon bntuanny. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kearifan lokal dalam farmasi
Oleh :


"mba rachel..saya seorang ibu sekaligus mahasiswa semester akhir. Nah, skripsi saya ingin sekali mengangkat kearifan lokal mengenai kepercayaan masyarakat ttg tumbuhan/hewan dari laut yg dapat menjadi obat/alat KB. ada gak mba?kalau boleh, tolong saya minta referensi buku/jurnalnya.terima kasih banyak mba rachel.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini