SITE STATUS
Jumlah Member :
494.868 member
user online :
4162 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat untuk borok
Oleh :


"sore :) saya mau nanya nih saya kena knalpot dan luka nya menjadi borok. saya pake obat bioplacenton tapi tak kunjung sembuh. saya mau nanya bagaimana merawat luka borok saya agar cepet sembuh terimakasih. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"selamat pagi bu...sya dety (24thn) sya ingin menanyakan,apakah jika ibu menyusui itu bisa menyebabkan kapalan pada putingnya? dan kapalan pada puting apakah ada obatnya bu? kalo ada apa nama obatnya bu?? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara menyembuhkan borok
Oleh :


"pagi. :) saya mau mau nanya apakah obat sulfanilamide ituh aman.? dan bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo kita ingin memakai obat nya lagi apakah kita harus mencuci lukanya kembali apa langsung pakai aja.? makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perawatan
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka Bakar
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. mba saya mw tanya.. obat untuk menghilangkan bekas luka bakar (kene minyak panas) dimuka, tangan apa y? awalnya saya memake bioplacenton.. , trs bwt ilangin bekasnya pake apa? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dok say mau tanya obat penghenti asi lynoral atau parodel ada nga soalx saya keliling cari obatx susah didapatkan mohon bantuanx dok
Oleh :


"Dok say mau tanya obat penghenti asi lynoral atau parodel ada nga soalx saya keliling cari obatx susah didapatkan mohon bantuanx dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAHAN ALAMI
Oleh :


"Dok, saya ingin bertanya bahan alami untuk pengganti bumbu penyedap makanan sachet apa ya? seperti yang kita ketahui, sekarang ini banyak sekali bumbu penyedap yang kadar MSG nya cukup tinggi. Terimakasih bu dokter."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini