SITE STATUS
Jumlah Member :
501.887 member
user online :
471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanyak
Oleh :


"Obat untuk bab yang bagus apa dok?anak saya 3 hari bab,babnya berair. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mo tanya,,klo Natur-E
Oleh :


"Mo tanya,,klo Natur-E aman ga buat ibu yg sedang menyusui. Soalnya 3 bln sesudah melahirkan ini kulitku agak kering gitu. Udah pake Body lotion masih sama. Aku biasa konsumsi Natur-E sebelumnya. Mohon infonya ya??? Makasih,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat obat untuk persiapan kehamilan
Oleh :


"kemarin saya sempat telat 8 hari, dan ketika di test pack, tidak hamil, kemarin progmil ke dokter kandungan di beri beberapa obat diantaranya, mohon dibantu manfaat obat 1.habbats kapsul konsumsi 3x3 ( suami & istri ) 2.benofomin 500mg konsumsi 1x2 (istri) 3.buffered 50mg tab konsumsi 1x2 (suami & istri) 4.dipthen 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. 5.profertil 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. mohon dibantu dok, obat kesuburan untuk suami dan istri. karna saya dan suami sudah menikah 2 tahun, dan belum memiliki momongan, mohon di bantu ya dokter, terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat cygest 400mg Dan ivf
Oleh :


"dok..bagaimana cara yang benar pakai cygest?harus tahan pipis bra lama?apakah obatnya akan cair Di cd itu artinya obatnya keluar ? bagaimana cara supaya obat cygest terserap baik maximal?skrg saya sedan program ivf ..Sudan ET apakah ada pantangan selama menunggu basil positif ? apa ygm tidak boleh dilakukan?thanx dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini