SITE STATUS
Jumlah Member :
497.426 member
user online :
1604 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : apakah ASI itu keluar saat mengalami keguguran
Oleh :


"malam bu, saya mau tanya saya telah mengalami keguguran usia 3 bulan ..lah setelah paska keguguran itu payudara saya membengkak apa bkalan itu mengeluarkan ASI nantinya? terima kash sblom nya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat maag
Oleh :


"Bolehkah orang hamil minum "mylanta"?? Apakah benar minum obat mylanta dapat terjadi keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : maanfaat obat
Oleh :


"dear dok.. saya mau tanya.. saat konsul ke dokter krena keluar darah 1 mgu stelah haid disertai rasa nyeri diperut setiap darah mau keluar.. stelah diperiksa, ada kista 2cm.. tp dokter tdk blg apa2 dan hanya memberikan pil ini duphaston 10 mg tab 20s (1x 1 hari) dan kalnex 500 mg tab (3x1 hari).. obat ini apa fungsinya ya dok? Saya sudah minum 1 hari dan darah tdk keluar lg.. berarti kistanya ttp ada ya dok? Mohon bantuan informasi obat tsbt.. apakah mempengaruhi jadwal haid sy slnjutnya ato tdk.. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ever e n folavit
Oleh :


"Apakah minum ever e 250 n folavit 400 bisa bikin hamil. Kalo iya sampe berapa lama harus meminum obat tsb ya dok. Kalo diminum sampe brhasil hamil boleh gak dok n efek samping kalo minum sampe brhasil hamil ada gak dok. Tolong di jawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah+gumpalan dikit usia kandungan 21mgg
Oleh :


"bberp hr lalu sy mgluarkan darah+gumpalan sedikit sekali,sebelumnya g pnh flek,laly sy cek k dokter dikasi obat utrogestan 200mg.mnrt info,obt itu adlh obt pnguat kandungan tp wktu saya cari d internet trnyt obat itu dilarang buat bumil,krn efek smpingnya kanker payudara+stroke.mohon info dan pjlsan.thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asta plus
Oleh :


"saya baru nikah,pengen cpt pnya anak. sudah pernah usg dan hasilnya tidak ada masalah. saya dikasih asta plus. gunanya apa ya? terus ada hubungannya tidak supaya saya cpt hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini