SITE STATUS
Jumlah Member :
500.076 member
user online :
1077 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Tanya Vitamin
Oleh :


"selamat mlm dok, saya mau tanya tentang vitamin vica natal. Kebetulan saya sedang hamil kurang lebih usia kandungannya 12 minggu, saya berencana utk mengkonsumsi vit vica natal ( Armoxindo Farma ), komposisi nya : vit A 4000 iu, vit b1 2 mg, vit b2 2 mg, vit b6 800mcg, vit b12 2 mcg, vit c 50 mg, vit D 400 iu, niacinamide 10 mg, Ca carbonate 600 mg, Fe 50 mg, iodine 150 mcg. apakah itu aman di konsumsi? jika saya simpan utk 3 bln misalkan, apakah itu aman dok? Ditunggu sekali jawabannya dok. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Pagi Mba. Mau nanya nih, apa obat xenical aman untuk dikonsumsi? Apa efek sampingnya? Tks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : handha richez
Oleh :


"gini dok mau tanya ttg efek samping premolut ap ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : harga cek lab
Oleh :


"bu Rachel,saya ingin bertanya tetang harga pemeriksaan laborat, setelah saya periksa kemarin, dianjurkan untuk cek golongan darah , RH, saya juga ingin px. kolesterol dan ainy, kira 2 sampai berapa ya biayanya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"saya mau tanya, apa obat mual yg diminum sebelum makan itu bisa menyebabkan kantuk ya dok? saya setiap kali hbis minum itu kok ngantuk sekali"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya vitamin
Oleh :


"selamat mlm dok, saya mau tanya tentang vitamin vica natal. Kebetulan saya sedang hamil kurang lebih usia kandungannya 12 minggu, saya berencana utk mengkonsumsi vit vica natal ( Armoxindo Farma ), komposisi nya : vit A 4000 iu, vit b1 2 mg, vit b2 2 mg, vit b6 800mcg, vit b12 2 mcg, vit c 50 mg, vit D 400 iu, niacinamide 10 mg, Ca carbonate 600 mg, Fe 50 mg, iodine 150 mcg. apakah itu aman di konsumsi? jika saya simpan utk 3 bln misalkan, apakah itu aman dok? Ditunggu sekali jawabannya dok. Terima Kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"dok mau tanya kenapa jari tangan saya susah di sidik jari karena kulit jari saya sangat tipis, apakah ada obat buat kulit jari saya supaya sidik jari saya bisa terlihat di komputer,, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini