SITE STATUS
Jumlah Member :
501.110 member
user online :
731 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Selamat siang Dr. Mau bertanya,apakah anak usia 2 tahun 8 bulan bisa mengkonsumsi garcia extract kulit manggis?sebab putra saya ingin sekali ikut minum suplemen tsb bersama kami. Terima kasih, salam.. Irfan
Oleh :


"Selamat siang Dr. Mau bertanya,apakah anak usia 2 tahun 8 bulan bisa mengkonsumsi garcia extract kulit manggis?sebab putra saya ingin sekali ikut minum suplemen tsb bersama kami. Terima kasih, salam.. Irfan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : rambut tipis
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa manfaat eturol escolab kapsul lunak dok..?
Oleh :


"Apa manfaat obat eturol escolab kapsul lunak dok..? Saya tidak tahu apa manfaat obatnya karnabistri saya di ksh obat sama dokter tapi tidak di jelaskan guna dan manfaat obat eturol escolap kapsul lunak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sore dok... saya mau tanya dong manfaat dan kegunaan obat afamed apa yah
Oleh :


"sore dok... saya mau tanya dong manfaat dan kegunaan obat afamed apa yah"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Saya baru saja melahirkan dan sekarang sedang menyusuis
Oleh :


"Sore dok, mau tanya nih, saya kan baru saja melahirkan 2 minggu yang lalu, nah sekarang sya sedang menyusui asi kpd anak saya, tapi saya ingin memakai serum dan krim malam dari wardah white secret, dan serum nya itu mengandung AHA , apa blh sya pakai ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat batuk bayi
Oleh :


"dok, anak saya umur 16 bulan. lgi batuk pilek hampir seminggu, saya kasih alco plus sehari 3x.. tpi masih belum sembuh, max brapa lama untuk pemakaian obat ya dok? karna di botolnya tertera itu obat keras, dan hrus di bwa ke dokter kalo selama 3 hari belum sembuh. mohon penjelasannya dok. makasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Kutu Rambut yang aman untuk Anak
Oleh :


"Dear Mba Apoteker, Callia, 16 bulan, sudah semingguan ini sering sekali garuk-garuk kepalanya. Ketika saya periksa ternyata da kutu di rambutnya. Kemungkinan dia tertular saat main dengan teman-temannya. Bisa minta informasi ttg obat kutu yang aman untuk anak saya? Terimakasih Salam, Mia"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : rhynofed syrup
Oleh :


"Berapa dosis atau brp ml yang diberikan kepada anak usia 1 tahun 7 bulan rhynofed syrup...thks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini