SITE STATUS
Jumlah Member :
499.938 member
user online :
1369 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : efek salep kloderma terhadap ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dok..istri saya punya alergi gatal2 dan sembuhnya pake salep kloderma..istri saya menggunakannya sudah lama sebelum hamil sampai sekarang..setelah tahu kalo kloderma tidak untuk ibu hamil, istri saya langsung berhenti menggunakannya..apa efek dari salep kloderma jika digunakan pada ibu hamil? apakah janin yg dikandung istri saya baik2 saja, mengingat istri sudah menggunakannya sejak awal hamil hingga mau masuk bulan ke-3? sekedar info komposisi dr kloderma yaitu clobetasol propionate 0.05% mohon penjelasannya dok.. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat cacing
Oleh :


"Bund, mau tanya klo obat cacing buat baby 1 thun lbh 2 bln ada gga,yg bagus apa yaa .."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Aman kah obat pelangsing dan akupuntur pelangsingl
Oleh :


"Dok, blhkah minun obat pelangsing dr dokter kecantikan dan akupuntur pelangsing untuk wanita yg sdng mngharapkan kehamilan tetapi blm tau sedang hamil atau tidak... utk gejalanya sdh dirasakan perut kram dan kl pg mual mual tp tdk muntah... mnrt dokter bgmn apakah akupuntur saya dan obat pelangsing dilanjutkan atw tdk... saya menginginkan kurus "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"selamat pagi miss....langsung saja,saya lagi progaram hamil ni,udah pergi ke SPOG,dan akan melakukan berbagai macam pemeriksaan lainnya, saya d beri obat PROFERTIL dan METFORMIN...kalau boleh tahu itu obat untuk apa y???????mohon di jawab y,trimakasih miss"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ever e
Oleh :


"Dok,apakah boleh orang hamil muda tetap konsumsi ever e? Terimakasih.mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegunaan hufalact
Oleh :


"dok ak hamil 11 minggu terus ak dikasih hufalact apa sih kegunaannya?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini