SITE STATUS
Jumlah Member :
500.067 member
user online :
556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?
Oleh :


"boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ever e
Oleh :


"Dok,apakah boleh orang hamil muda tetap konsumsi ever e? Terimakasih.mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk radang tenggorokan
Oleh :


"Mlm dok.. sy sedang hamil 6w & kmren sy sempat sakit radang tenggorokan, dr dokter kandungan sy dikasih obat alleron.. sy mau tanya dok apakah obat itu aman untuk janin sy? Sy konsumsi cm 1 hari.. makasi dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folavit n ever e
Oleh :


"Bolehkah minum ever e dan folavit disaat kita haid. Trs boleh gak folavit n ever e itu diminum oleh suami. Tolong di balas ya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : diare
Oleh :


"dok ,, saya lagi buang air besar terus nih .. saya mau minum obat diare tapi saya ibu menyusui .. saya takut nanti terpengaruh ke bayi saya . kira kira obat diare yg boleh saya minum apa ya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : melanox
Oleh :


"dok,sy mau nanya amankah melanox dipakai ibu hamil?sy mengandung 15 week skrg,sy pakai melanox bukan utk jerawat atau diwajah,tp ditangan dan kaki saya,kaki dan tangan bekas hitam krn digigit serangga.mohon infonya dok,trimakasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti kejang dan penurun panas
Oleh :


"siang... mauu tanya dong dook.... klo obat stesolit syrup dan obar naprex penurun panas boleh di minum ber barengan ga siy? klo suhu anak lebih dari 38 c. teims...dan satu lagi kok saya ga bisa ngechat di tanya jwb dokter klo stiap hr kamis. mhon bantuan nya.... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat maag
Oleh :


"dok kalau obat maag yang aman untuk ibu hamil 17 minggu itu apa saja ya? ranitidine 150 mg atau antasida doen boleh tidak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini