SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
962 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : natur E
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah disuntik neurobion pada saat menstruasi?
Oleh :


"Selamat malam dok, saya mau bertanya apakah boleh wanita menstruasi disuntk neurobion karena tensi rendah dan lemas? Terima kasih dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"selamat pagi miss....langsung saja,saya lagi progaram hamil ni,udah pergi ke SPOG,dan akan melakukan berbagai macam pemeriksaan lainnya, saya d beri obat PROFERTIL dan METFORMIN...kalau boleh tahu itu obat untuk apa y???????mohon di jawab y,trimakasih miss"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : handha richez
Oleh :


"gini dok mau tanya ttg efek samping premolut ap ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flagystatin
Oleh :


"2 hari yang kali saya d beri resep Oleh dr.ira spog hemina untuk minum flagystatin krn keluhan keputihan, tapi saat subuh tadi saya menstruasi, aman tidak jika saya melanjutkan pemakaian flagystatin data sedang menstruasi???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Menstruasi Tidak TeraturKonsultasi ini datang dari pertanyaan
Oleh :


""aslm,,, saya manu tanya dok... saya belum punya anak tapi haid saya tidak teratur,, mohon infonya bagaimana cara mengatasi haid yang tidak teraturnya??? terimaksaih..""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : stocking varises
Oleh :


"mau tanya,, kalau beli varises pada kaki apa harus atas diagnosa dokter ?? dan kalau tidak beli nya dimana ya?? makasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini