SITE STATUS
Jumlah Member :
495.983 member
user online :
3494 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu
Oleh :


"Siang..apa boleh vitamin obimin AF diminum usia kehamilan 4 minggu?? Baguskah obat itu untuk kehamilan?? Mohon informasinya. Makasi sebelumnya:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obimin af
Oleh :


"Mau tanya dok, kalau obimin af boleh diminum saat usia kehamilan berapa dan sampai usia kehamilan berapa ? Tolong penjelasannya ya dok Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik cefila aman utk ibu hamil?
Oleh :


"Pagi dokter, saya ingin menanyakan. Saat ini usia kehamilan saya masuk 22minggu. Saya ada keluhan gatal2 pda kulit kaki saya. Saya sdh berobat ke dokter di RSAL. Dokter tsb memberikan saya antibiotik cefila 100mg. Apkah antibiotik tsb aman utk ibu hamil dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan pertama
Oleh :


"hi dok, hpht saya t 18mret. tgl 10aprl sy trkna infksi slrn kncing n jg kpthn abnrmal. saya dikasih obt dktr krisovin 500mg 15tblet 1x1 metronidazo 200mg 30tblt 2x3 cephalexin 250mg 30tblet 2x3 utix diseduh dlm mnumn 15bngks 1x3 smua sdh sya hbs pda tgl 17aprl sisa krisovin ada 8tblt ga sya truskn. tgl 18aprl sya testpack trnyta saya hamil. apa itu bhya buat janin yg saya kandung. mgkn saat itu usia kandungn saya 2mnggu. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin pada janin
Oleh :


"Malam dok, sy mau tanya kebetulan sy sedang hamil kurang lebih 27 minggu.. Sy dianjurkan untuk mengkonsumsi promavit suplemen makanan dan cal-95 ... Apakah itu baik untuk janin sy? Dan usia kandungan saya saat ini?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jamu masuk angin
Oleh :


"Hi sist Rachel..Sy nisa..Mengalami banyak kembung & angin dlm perut saat kehamilan 4 minggu..Apa disarankan utk boleh minum jamu penghilang masuk angin?? Atau adakah alternatif lain.. Tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan muda dan sering muncul flek
Oleh :


" bunda mau sharing nih, saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu.. sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah : 1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...? 2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund? 3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah? 4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener? 6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah? mohon infonya ya bunda2, terimakasih Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3519#ixzz2UeVFGDmX"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umum
Oleh :


"sakit di bawah payudara kiri saat hamil usia kandungan 6 knp sh DR?apakah berbahaya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal2 saat kehamilan
Oleh :


"Dok, saat ni usia khmilan sy 36 w, sjak 2 mggu terkhr seluruh bdan sy terasa gatal2, smkn dgaruk smkin memicu gatal. smpai2 kaki sy lecet. jka dgaruk tmbul bentol2 yg lma klamaan jd ruam merah. stlh knsultsi dr.dsni dpt obat salep hydrocortison 2,5.,cerini, cortidex, alganax 05, ksmuax tu obt alergi ya dok?? tp kok g da reaksi. rsa gatal msh trus mnyerang. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar?
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini