SITE STATUS
Jumlah Member :
493.812 member
user online :
1321 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : nafas serin berbunyi
Oleh :


"saya mau bertanya dok,kenapa kalau tidur malam nafas saya sering berbunyi,dan pada siang hari biasa saja."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Morning sickness
Oleh :


"Diskusi ini datang pertanyaan Bunda : Herti Marlina "Siang Bunda...,saya lagi hamil 3 bulan ( 12 minggu ) tp masih selalu morning sickness sampai usia berapa y habis mual-mual nya..?dan kalau malam susah tidur pada hal dari pagi sampai sore saya ngantor,kadang saya minta obat tidur dari Bidan apa bole y bunda? soalnya sudah berapa kali saya minum obat tidur dari bidan.Mohon jawabannya y Bunda..""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat batuk
Oleh :


"salam dok,,anak saya lg batuk dok,umurnya skrg 38 bln,saya baca-baca d intrnt d situ d ktakn(jangan d berikan obat-obatan yg menekan batuk)mksdnya obat yg bgaimana dan spt apa y dok,mhon jwabany y dok,trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Pilek Untuk Anak Alergi
Oleh :


" Topik diskusi ini datang dari Bunda Rofaul Husnawati(0) : "anak saya usia 4 bulan batuk pilek dan dia punya bakat alergi, oleh dokter anak diberi obat cetrizine ryvel, rhinos, dan ambroxol mucer, tp sdh 2 minggu batuk pilek anak saya belum sembuh juga, apa yg harus saya lakukan agar batuk pilek anak saya sembuh? mohon bantuannya dok, terima kasih..""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti kejang dan penurun panas
Oleh :


"siang... mauu tanya dong dook.... klo obat stesolit syrup dan obar naprex penurun panas boleh di minum ber barengan ga siy? klo suhu anak lebih dari 38 c. teims...dan satu lagi kok saya ga bisa ngechat di tanya jwb dokter klo stiap hr kamis. mhon bantuan nya.... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara menyembuhkan borok
Oleh :


"pagi. :) saya mau mau nanya apakah obat sulfanilamide ituh aman.? dan bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo kita ingin memakai obat nya lagi apakah kita harus mencuci lukanya kembali apa langsung pakai aja.? makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penambah Darah
Oleh :


"Pertanyaan ini datang dari Bunda hanien "obat untuk penambah darah............ap? ibu q punya simpanan penyakit anemia, kdang klu kambuh pusing buwat duduk pun g bsa............!tdr aja biasax.........! sangobion aman g?" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat bisul yg manjur.
Oleh :


"siangg. saya mau nanya saya kena bisul. berbagai obat alami dan obat medis telah saya coba tapi bisul nya jadi lagi dan lagi bagaimana cara menghilangkan bisul.? apa obat yg sangat ampuh untuk menghilangkan bisul.? makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat untuk borok
Oleh :


"sore :) saya mau nanya nih saya kena knalpot dan luka nya menjadi borok. saya pake obat bioplacenton tapi tak kunjung sembuh. saya mau nanya bagaimana merawat luka borok saya agar cepet sembuh terimakasih. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini