SITE STATUS
Jumlah Member :
484.338 member
user online :
771 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : bundaluthfi
Oleh :


"klo lg hamil boleh g minum suplemen penambah nafsu makan ( kianpi pil )"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah obat Enzyplex untuk Ibu Hamil?
Oleh :


"Sore Dok, Saya sedang hamil 6 bulan, bulan lalu saya sempat masuk rs karena diare lalu saya diberikan Enzyplex yg diminum 1x 1hari. Saya sudah rutin minum hampir 1 bulan. Hari ini saya dikasih info oleh teman bahwa obat enzyplex ditarik dari peredaran. Mohon advise-nya dok, apakah benar? dan apakah ibu hamil tidak boleh konsumsi enzyplex? Mohon advisenya. Terima Kasih Valeska"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?
Oleh :


"boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin promil
Oleh :


"Sebelumnya terima kasih buat saudari saya ingin bertanya,kira2 vitamin apa yg harus saya konsumsi untuk program hamil,klu boleh tau,pil apa saja yg mengandung asam folat n zat besi tinggi. terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ever e
Oleh :


"Dok,apakah boleh orang hamil muda tetap konsumsi ever e? Terimakasih.mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bee polen, propolis, royal jelly bolehkah utk anak alergi
Oleh :


"dok, anak sy yg prtama umur 4,5 th dan yang kedua 21 bln. dua2nya alergi susu sapi,keju,unggas,telur & ikan laut.yg blh hny daging sapi, susu soya, sayur & buah tertentu.yg sy tanyakan apa boleh anak alergi mengkonsumsi bee pollen, propolis dan royal jelly. krn setiap tny ke DSA yg satu bilang boleh krn bs mengurangi alergy, tp DSA yg lain brpendapat tambah memperpara alergy. mohon bantuannya.....trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keshtan ank
Oleh :


"Dok,ank sy umur 3,5 thn.tapi babny kurng lancar.kadng kalau bab,babny kering gt.salahny apa y dok?pdhal ank sy tiap hri mkn buah2an.kalau susunya,dia minm morinaga chill school pltinum."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini