SITE STATUS
Jumlah Member :
497.559 member
user online :
770 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bolehkah disuntik neurobion pada saat menstruasi?
Oleh :


"Selamat malam dok, saya mau bertanya apakah boleh wanita menstruasi disuntk neurobion karena tensi rendah dan lemas? Terima kasih dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"siang dok..pada saat saya kontrol pertama diminggu lalu saya tidak diberikan obat atau vitamin apapun. teman saya menganjurkan utk meminum folavit..apakah folavit boleh dikonsumsi tanpa anjuran dokter?kalau boleh diminum berapa kali sehari? terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat provagin
Oleh :


"Pagi bu, kmrn saya diksh dokter kandungan obat provagin, apakah obat provagin dapat membahayakan perkembangan bayi saya?? Wrn keputihan saya kadang wrn putih bening, kadang wrn putih kertas, apakah obat provagin itu tetep saya gunakan?? Trs stlh pake obat provagin itu mslh tdk bsk pagi nya br saya bersihin atau br cebokan?? Mohon bantu jwbnnya ya bu, thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"hari pertama terahir saya mens pada 9/10/13 sampay belum datang apakah saya sudah hamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Supaya Cepet Hamil
Oleh :


"Pertanyaan diskusi ini dari Bunda yunimaniez8852@yahoo.co.id(0) "bun gimana y spy saya bisa cepat hamil.mksih " "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Malam dok, Saya anty di medan, saya ingin bertanya dok mengapa wajah saya tidak bisa bersih dari jerawat, saya sudah pakai peralatan kosmetik acne cleanser tapi tetap tidak bersih, mohon bantuan infonya dok. Obat apalagi yang harus saya gunakan. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin pada janin
Oleh :


"Malam dok, sy mau tanya kebetulan sy sedang hamil kurang lebih 27 minggu.. Sy dianjurkan untuk mengkonsumsi promavit suplemen makanan dan cal-95 ... Apakah itu baik untuk janin sy? Dan usia kandungan saya saat ini?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah ASI itu keluar saat mengalami keguguran
Oleh :


"malam bu, saya mau tanya saya telah mengalami keguguran usia 3 bulan ..lah setelah paska keguguran itu payudara saya membengkak apa bkalan itu mengeluarkan ASI nantinya? terima kash sblom nya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan pertama
Oleh :


"hi dok, hpht saya t 18mret. tgl 10aprl sy trkna infksi slrn kncing n jg kpthn abnrmal. saya dikasih obt dktr krisovin 500mg 15tblet 1x1 metronidazo 200mg 30tblt 2x3 cephalexin 250mg 30tblet 2x3 utix diseduh dlm mnumn 15bngks 1x3 smua sdh sya hbs pda tgl 17aprl sisa krisovin ada 8tblt ga sya truskn. tgl 18aprl sya testpack trnyta saya hamil. apa itu bhya buat janin yg saya kandung. mgkn saat itu usia kandungn saya 2mnggu. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan muda dan sering muncul flek
Oleh :


" bunda mau sharing nih, saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu.. sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah : 1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...? 2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund? 3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah? 4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener? 6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah? mohon infonya ya bunda2, terimakasih Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3519#ixzz2UeVFGDmX"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini