SITE STATUS
Jumlah Member :
482.164 member
user online :
2818 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : vitamin untuk nafsu makan
Oleh :


"dok anak saya 3 thn susah banget makannya vit yg bagus apa ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nanya dong
Oleh :


"ini anak saya susah BAB ya..kalo pake microlac aman ga ya?soalnya anak saya susah makan sayur n buah...thx ya udah dijawab"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : susah BAB setelah konsumsi Ryv*l drop
Oleh :


"siang,,saya mau nanya,, apakah obat ryv*l drop (cetrizine HCL)darat mempengaruhi BAB pada bayi. Karena selah konsumsi obat itu pup nya keras dan saat akan BAB sampai nangis dan keluar keringat. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konstipasi pada anak
Oleh :


"salam kenal... saya winnie 37th. saya ingin menanyakan kalo obat pencahar untuk balita apa? krn anak saya umur 3thn suka susah BAB. kdng udh minum jus pepaya juga msh ssh BAB. dy minum susu Dancow.. apa itu bisa di sebabkan dr susu? trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk bayi
Oleh :


"Salam kenal dok..... saya mau tanya obat batuk untuk anak umur 1 tahun apa ya dok? karna anak saya saat ini lg batuk tapi batuknya itu jarang dan kadang batuknya itu sampai kaya mau muntah, pernah sampai muntah setiap habis nyusu/makan malah waktu dia tidur dok tiba-tiba dia batuk sampai kaya mau muntah kira-kira harus di uap/di kasih obat apa ya dok. Terima kasih sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sariawan
Oleh :


"mau tanya dok ....kandistatin amankah buat bayi usia 3 bulan ? thanks "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat
Oleh :


"Efek neuralgin rx pada bayi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini