SITE STATUS
Jumlah Member :
507.984 member
user online :
255 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat yang aman untuk mabuk perjalanan saat hamil.
Oleh :


"Selamat siang, saya mau tanya apakah ada obat yang aman untuk mengatasi mabuk perjalanan? Mengingat saya sedang hamil muda saat ini. Apakah obat seperti antimo berbahaya buah ibu hamil?? Mohon bantuan nya, soalnya sebentar lagi saya akan mudik dan pasti saya mabuk meskipun user saya ud dikasih koyo&minyak kayu putih. Terima ksaih atas jawabanya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk radang tenggorokan
Oleh :


"Mlm dok.. sy sedang hamil 6w & kmren sy sempat sakit radang tenggorokan, dr dokter kandungan sy dikasih obat alleron.. sy mau tanya dok apakah obat itu aman untuk janin sy? Sy konsumsi cm 1 hari.. makasi dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal gatal
Oleh :


"saya mo tanya,.aq sering gatal gatal terutama di area lipatan..obatnya apa ya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"assalamualaikum..saya mau tanya,skrg saya sedang promil ever e dan folavit.juga sering minum air kacang hijau.kira2, itu udah cukup gak untuk bisa hamil lagi?saya pernah keguguran bulan agustus kemarin.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : incidal
Oleh :


"Mba saya Ibu menyusui yg sedang terkena biduran hampir seluruh tubuh saya bengkak. Lalu saya minum incidal. Butuh brp jam lagi yah saya bisa menyusui kembali?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ana faisal anwar
Oleh :


"siang..aku mau tanya nih sekarang usia kehamilanku 24w..kemaren waktu kontrol bulanan ke Dr.Obgyn tensi darah aku 129/70..setiap bulan naik 10..katanya tidak apa apa karena saya sedang hamil kembar..terus dikasih vit..HB vit..yang saya tanyakan HB vit tu untuk apa manfaatnya..?? saya takut tensi darahnya bertambah lagi..soalnya tanpa Hb vit tensi darah saya naik terus setiap bulan.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Slamat malm mba,mau nanya apa efek neuralgin rx bagi bayi yg ibunya menyusui../?ada penetralisir'a tidak??karna skitar sbulan yg lalu saya minum neuralgin rx,padahal saya sedang program asi exclusive..byasa'a saya minum paracetamol/resep dari dokter tpi saat itu saya tidak tahan karna sakit skali..terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Aman kah obat pelangsing dan akupuntur pelangsingl
Oleh :


"Dok, blhkah minun obat pelangsing dr dokter kecantikan dan akupuntur pelangsing untuk wanita yg sdng mngharapkan kehamilan tetapi blm tau sedang hamil atau tidak... utk gejalanya sdh dirasakan perut kram dan kl pg mual mual tp tdk muntah... mnrt dokter bgmn apakah akupuntur saya dan obat pelangsing dilanjutkan atw tdk... saya menginginkan kurus "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini