SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
415 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat bisul yg manjur.
Oleh :


"siangg. saya mau nanya saya kena bisul. berbagai obat alami dan obat medis telah saya coba tapi bisul nya jadi lagi dan lagi bagaimana cara menghilangkan bisul.? apa obat yg sangat ampuh untuk menghilangkan bisul.? makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka Bakar
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. mba saya mw tanya.. obat untuk menghilangkan bekas luka bakar (kene minyak panas) dimuka, tangan apa y? awalnya saya memake bioplacenton.. , trs bwt ilangin bekasnya pake apa? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pertanyaan
Oleh :


"Bagaimana cara menghilangkan alergi pada anak disebabkan oleh obat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"siang dok .. obat sakit gigi untuk anak2 usia 3thn apa ya ??? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Kutu Rambut yang aman untuk Anak
Oleh :


"Dear Mba Apoteker, Callia, 16 bulan, sudah semingguan ini sering sekali garuk-garuk kepalanya. Ketika saya periksa ternyata da kutu di rambutnya. Kemungkinan dia tertular saat main dengan teman-temannya. Bisa minta informasi ttg obat kutu yang aman untuk anak saya? Terimakasih Salam, Mia"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini