SITE STATUS
Jumlah Member :
496.030 member
user online :
3020 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"siang dok .. obat sakit gigi untuk anak2 usia 3thn apa ya ??? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka Bakar
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. mba saya mw tanya.. obat untuk menghilangkan bekas luka bakar (kene minyak panas) dimuka, tangan apa y? awalnya saya memake bioplacenton.. , trs bwt ilangin bekasnya pake apa? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat aspilet dan cedantron
Oleh :


"Selamat siang mba rachel.. salam kenal.. Saya saat ini sedang hamil 9minggu.. kebetulan asam lambung saya sering naik sampai kerongkongan yg menyebabkan Dada panas dan tenggorokan panas..yg menjadi pertanyaan saya : 1.saya diberi obat aspilet..sedangkan saya baca aspilet itu tidak baik untuk ibu hamil dan penderita magh..kenapa dokter memberikan obat itu kpd saya.?? 2. Untuk mual muntah saya diberi cedantron..yg padahal kontraindikasi untuk ibu hamil.. bagaimana mba Rachel sebagai Apoteker menanggapinya.?? Trima Kasih mohon penjelasannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat bisul yg manjur.
Oleh :


"siangg. saya mau nanya saya kena bisul. berbagai obat alami dan obat medis telah saya coba tapi bisul nya jadi lagi dan lagi bagaimana cara menghilangkan bisul.? apa obat yg sangat ampuh untuk menghilangkan bisul.? makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pertanyaan
Oleh :


"Bagaimana cara menghilangkan alergi pada anak disebabkan oleh obat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal gatal
Oleh :


"saya mo tanya,.aq sering gatal gatal terutama di area lipatan..obatnya apa ya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa itu homeopathy dan apakah ekstrak kreosotum dapat mengilangkan mual muntah, juga hipersalivasi.
Oleh :


"Selamat malam dokter.. Dokter yg ingin sy tanyakan..apakah ilmu homeopathy itu? Dan apakah benar apabila ekstrak kreosotum dapat membantu menghilangkan/menurunkan keluhan mual muntah dan hipersalivasi pd ibu haMil? Dan apakah ini aman?krn d luar negri ekstrak ini ckup byk digunakan.. trm kasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat pelemas otot
Oleh :


"saya ada sakit di aera bokong , sama dokter kandungan saya diberikan buscopan, setelah itu saya merasa enakan dan dah bisa tidur malam tanpa kesakitan tiap bergerak, apakah baik2 saja klo saya minum obat itu tiap hari, ada pengaruh ke janin tidak ? thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini