SITE STATUS
Jumlah Member :
493.843 member
user online :
1078 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perawatan
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka Bakar
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. mba saya mw tanya.. obat untuk menghilangkan bekas luka bakar (kene minyak panas) dimuka, tangan apa y? awalnya saya memake bioplacenton.. , trs bwt ilangin bekasnya pake apa? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat apakah yg sama kandungannya seperti suntik tapros
Oleh :


"Dok saya mw tny obat pa ya dok yg kandunganx sm seprti suntik tapros yg dlakukan bwt org yg setelah operasi kista coklat soalnya sy hbs operasi kista coklat 2 bln lalu tapi mentruasi sy lancar dok?trma ksh dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat bisul yg manjur.
Oleh :


"siangg. saya mau nanya saya kena bisul. berbagai obat alami dan obat medis telah saya coba tapi bisul nya jadi lagi dan lagi bagaimana cara menghilangkan bisul.? apa obat yg sangat ampuh untuk menghilangkan bisul.? makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pertanyaan
Oleh :


"Bagaimana cara menghilangkan alergi pada anak disebabkan oleh obat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"siang dok .. obat sakit gigi untuk anak2 usia 3thn apa ya ??? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Oligo Astheno Teratozoospermia...
Oleh :


"Siang bu, Suplemen apa untuk penderita oligiasthenoteratozoospremia, mohon bantuannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perbedaan nulacta dan prolacta
Oleh :


"saya hamil 18 minggu,kk ipar sy memberikan sy vitamin nulacta prolacta dan inlacta,apa perbedaan vitamin tersebut dan dosis minumnya berapa kali sehari?trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini