SITE STATUS
Jumlah Member :
498.760 member
user online :
844 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal gatal
Oleh :


"saya mo tanya,.aq sering gatal gatal terutama di area lipatan..obatnya apa ya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat keputihan
Oleh :


"pagi mb,,,saya mau tnya dong,,,saya lg hamil 28 minggu,,,saya keputihan kadang bau tp gk gatal,,,apa ya mb obt yg bgus buat ngilangin kpthan buat ibu hamil,,,info ya mb,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa bedanya obat kandistatin dan candistin?
Oleh :


"Dear ibu Rachel, Saya bunda nina, saya mau tanya ya. Apa ci bedanya obat sariawan kandistatin dan candistin? Karna waktu saya baca kok d cadistin itu obat untuk rongga mulut, usus dan apa gt. Apa maksudnya sakit usus gt ya? Thz"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan pertama
Oleh :


"hi dok, hpht saya t 18mret. tgl 10aprl sy trkna infksi slrn kncing n jg kpthn abnrmal. saya dikasih obt dktr krisovin 500mg 15tblet 1x1 metronidazo 200mg 30tblt 2x3 cephalexin 250mg 30tblet 2x3 utix diseduh dlm mnumn 15bngks 1x3 smua sdh sya hbs pda tgl 17aprl sisa krisovin ada 8tblt ga sya truskn. tgl 18aprl sya testpack trnyta saya hamil. apa itu bhya buat janin yg saya kandung. mgkn saat itu usia kandungn saya 2mnggu. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KEHAMILAN DAN OBAT ALERGI
Oleh :


"salam kenal dok,mau tanya obat untuk alergi (biduren) apa ya? permasalahannya saya baru hamil 9 minggu, sebelum hamil saya setiap keluar alergi langsung minum obat,kalau tidak minum obat tdk bisa tidur krn merasakan dahsyatnya gatal2! karena posi2nya skrng sedang hamil jadi tdk berani minum obat alergi, meskipun menurut dokterobat tersebut tdk apa2 untuk dikonsumsi ibu hamil, tp msh muncul rasa takut untuk minum obat itu dok,,, apabila sy minum apa ada efek samping si kecil bsk ya dok? mhn penjelasannya. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal2 saat kehamilan
Oleh :


"Dok, saat ni usia khmilan sy 36 w, sjak 2 mggu terkhr seluruh bdan sy terasa gatal2, smkn dgaruk smkin memicu gatal. smpai2 kaki sy lecet. jka dgaruk tmbul bentol2 yg lma klamaan jd ruam merah. stlh knsultsi dr.dsni dpt obat salep hydrocortison 2,5.,cerini, cortidex, alganax 05, ksmuax tu obt alergi ya dok?? tp kok g da reaksi. rsa gatal msh trus mnyerang. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini