SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1518 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : prolacta DHA for mother
Oleh :


"dear bu rachel.... saya sedang mengandung anak pertama,Sekarang UK: 7 minggu 1 hari saya ingin menanyakan pada usia kehamilan berapa saya dapat mengkonsumsi prolacta DHA for mather ada yang bilang bulan ke-1 dan ada yang bilang bulan ke-16 terimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bundaluthfi
Oleh :


"klo lg hamil boleh g minum suplemen penambah nafsu makan ( kianpi pil )"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"dok saya morning sickness usia kehamilan saya 2 jalan ke 3bln, lalu saya tidak bisa minum obat penambah drah dr bidan karena baunya bikin mual muntahnya makin jadi. ada obat lain dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sakit kepala bagi ibu hamil
Oleh :


"salam bu apoteker, sya mw tanya,, obat pusing bagi ibu hamil yg aman apa ya? dan obat penambah darah bagi ibu hamil yg aman apa ya? trimakasih infonya,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin C dan penambah darah
Oleh :


"Hi b.rachel... Yg saya mau tanyakan...vit c apa yg aman buat bumil biar badan tetap fit dan obat penambah darah apa yg aman juga buat bumil karena saya sering pusing kyk yg kurang darah. Trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penambah darah bumil
Oleh :


"Hallo mba rachel, mba mau tanya, saya kan pernah diberi aspilet untuk penguat kandungan, sedangkan aspilet kan bahaya untuk bumil karena mengencerkan darah. Kemudian penggantinya saya diberi folavit untuk tambahan vitamin karena sy minum aspilet muntah2, tp minum folavit pun jg muntah2. Skrg sy diberi sangobion untuk penambah darah. Hb sy 11, Hb normal bumil brp ya mba? Apakah folavit aman? Trs vitamin dan obat penambah darah yg terbaik tnp efek samping selain folavit dan sangobion apa ya? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini