SITE STATUS
Jumlah Member :
498.731 member
user online :
940 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : efek obat provagin
Oleh :


"Pagi bu, kmrn saya diksh dokter kandungan obat provagin, apakah obat provagin dapat membahayakan perkembangan bayi saya?? Wrn keputihan saya kadang wrn putih bening, kadang wrn putih kertas, apakah obat provagin itu tetep saya gunakan?? Trs stlh pake obat provagin itu mslh tdk bsk pagi nya br saya bersihin atau br cebokan?? Mohon bantu jwbnnya ya bu, thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"siang dok..pada saat saya kontrol pertama diminggu lalu saya tidak diberikan obat atau vitamin apapun. teman saya menganjurkan utk meminum folavit..apakah folavit boleh dikonsumsi tanpa anjuran dokter?kalau boleh diminum berapa kali sehari? terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perbedaan nulacta dan prolacta
Oleh :


"saya hamil 18 minggu,kk ipar sy memberikan sy vitamin nulacta prolacta dan inlacta,apa perbedaan vitamin tersebut dan dosis minumnya berapa kali sehari?trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bapil pada bayi
Oleh :


"dok mau tanya anak saya usia 4 bulan lagi bapil uda 3 hari batuk ny berdahak kdg juga muntah boleh gak dikasih obat toplexyl sirup apa ada obat lain ?makasih y dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ever e n folavit
Oleh :


"Apakah minum ever e 250 n folavit 400 bisa bikin hamil. Kalo iya sampe berapa lama harus meminum obat tsb ya dok. Kalo diminum sampe brhasil hamil boleh gak dok n efek samping kalo minum sampe brhasil hamil ada gak dok. Tolong di jawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kulit wajah jerawat
Oleh :


"Selamat malam,, saya Amalia, mau tanya nih, kalo sedang memakai vitacid cream apa boleh menggunakan masker jeruk nipis? Misalnya hari senin memakai masker jeruk nipis, hari selasa memakai vitacid, hari rabu pakai masker, hari kamis pakai vitacid, begitu seterusnya,,, apa boleh? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"hari pertama terahir saya mens pada 9/10/13 sampay belum datang apakah saya sudah hamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini