SITE STATUS
Jumlah Member :
497.408 member
user online :
1253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat maag
Oleh :


"Bolehkah orang hamil minum "mylanta"?? Apakah benar minum obat mylanta dapat terjadi keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : diare
Oleh :


"dok ,, saya lagi buang air besar terus nih .. saya mau minum obat diare tapi saya ibu menyusui .. saya takut nanti terpengaruh ke bayi saya . kira kira obat diare yg boleh saya minum apa ya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering minum obat maag
Oleh :


"ibu apoteker yang baik, amankan kalau saya (hamil 25 minggu)sering minum obat maag (antasida doen)? karena asam lambung saya sering naik (karena penaruh hormon) dan saya memang punya keluhan maag sejak sebelum hamil. kalau tidak minum obat maag rasanya sakit sekali, Bu. saya minum obat maag tsb paling tidak 2 hari sekali, kalau kambuh. mohon jawaban nya. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"dok,,saya mau tanya sya hamil 5mggu boleh kah minum obat rifampicin dan bachbutinh karena sya positip tbc sejak sebelum hamil,,pengobatan udh jalan 2bln"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sya minum obat cytotec misoprostol ternyata sya hamil.
Oleh :


"Selamat siang dok, sya mau tanya dok, skarang kan usia kandungan sya sudah berusia 5bulan, sejak sya hamil berusia 2 bulan, sya bner2 gk tau klo sya lagi hamil, krna sya sering skali tidak beraturan haidny, dan sya coba minum obat cycotec misoprostol 2 butir, ternyata sya jga tisak keluar haid juga, tpi sya jadi hamil sampai sekarang ni dok,, yg jdi pertanyaan sya, bahaya ny ap y dok, karna sya sudah mengkonsumsi obat itu."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat voltaren saat menyusui
Oleh :


"Assalamualaikum, selamat pagi, saya mau konsultasi.saya menderita kecetit otot sudah sekitar 2 tahun, lantaran hamil & menyusul saya jadi takut untuk minumobat-obatan. Banyak orang bilang kalau Salâh satu obat mujarabnya adalah voltaren, namun karena sekarang sedang menyusui jadi saya tidak mengonsumsi voltaren itu. Sepertinya semakin lama sakit ini semakin sangat terasa sakit, apakah saya boleh minum voltaren saat menyusul ini? Apakah saya harus berhenti menyusui sementara selama mengonsumsi voltaren? Terimaasih Mohon jawabannha"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa
Oleh :


"Dok saya sebelum nya tidak mengetahui kalau sedang hamil..saya ketika kepala pusing sy mnum obt bodrex tp karna tidak kunjung smbuh sy ganti dgn paramex lalu sy juga sempat minum obat maagh karna perut terasa perih...apa itu bahaya buat kesehatan janin sya n efeknya apa smpe nanti anak sy lahir? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini