SITE STATUS
Jumlah Member :
500.815 member
user online :
1275 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : natur E
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konsumsi natur e dan kb
Oleh :


"dok saya mau tanya, apakah ada pengaruhnya apabila saya mengkonsumsi natur e dengan kb saya, karena selama kb kulitku jd kusam dan sering jerawatan, karna saya kb 3 bulan sekali kalau sy minum natur e apakah berpengaruh terhadap kb saya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folavit
Oleh :


"slmt sore dok, dok saya mau tanya folavit dn natur-e boleh di minum bersamaan apa gag coz sya baru mncoba utk program hamil saya. makasih dok ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ever e n folavit n madu penyubur
Oleh :


"Saya mau tanya. Apakah boleh minum ever e n folavit itu boleh minum dgn madu penyubur. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum obat sirup dicampur air madu
Oleh :


"dok, anak saya (22 bln) sulit sekali minum obat, bolehkan saya campur dengan air atau air madu? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mo tanya,,klo Natur-E
Oleh :


"Mo tanya,,klo Natur-E aman ga buat ibu yg sedang menyusui. Soalnya 3 bln sesudah melahirkan ini kulitku agak kering gitu. Udah pake Body lotion masih sama. Aku biasa konsumsi Natur-E sebelumnya. Mohon infonya ya??? Makasih,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat maag
Oleh :


"Bolehkah orang hamil minum "mylanta"?? Apakah benar minum obat mylanta dapat terjadi keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti kejang dan penurun panas
Oleh :


"siang... mauu tanya dong dook.... klo obat stesolit syrup dan obar naprex penurun panas boleh di minum ber barengan ga siy? klo suhu anak lebih dari 38 c. teims...dan satu lagi kok saya ga bisa ngechat di tanya jwb dokter klo stiap hr kamis. mhon bantuan nya.... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ibu menyusui
Oleh :


"boleh kah ibu menyusui minum vit sangobion"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini