SITE STATUS
Jumlah Member :
484.478 member
user online :
2458 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Selamat siang Dr. Mau bertanya,apakah anak usia 2 tahun 8 bulan bisa mengkonsumsi garcia extract kulit manggis?sebab putra saya ingin sekali ikut minum suplemen tsb bersama kami. Terima kasih, salam.. Irfan
Oleh :


"Selamat siang Dr. Mau bertanya,apakah anak usia 2 tahun 8 bulan bisa mengkonsumsi garcia extract kulit manggis?sebab putra saya ingin sekali ikut minum suplemen tsb bersama kami. Terima kasih, salam.. Irfan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folavit n ever e
Oleh :


"Bolehkah minum ever e dan folavit disaat kita haid. Trs boleh gak folavit n ever e itu diminum oleh suami. Tolong di balas ya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering minum obat maag
Oleh :


"ibu apoteker yang baik, amankan kalau saya (hamil 25 minggu)sering minum obat maag (antasida doen)? karena asam lambung saya sering naik (karena penaruh hormon) dan saya memang punya keluhan maag sejak sebelum hamil. kalau tidak minum obat maag rasanya sakit sekali, Bu. saya minum obat maag tsb paling tidak 2 hari sekali, kalau kambuh. mohon jawaban nya. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ever e n folavit
Oleh :


"Apakah minum ever e 250 n folavit 400 bisa bikin hamil. Kalo iya sampe berapa lama harus meminum obat tsb ya dok. Kalo diminum sampe brhasil hamil boleh gak dok n efek samping kalo minum sampe brhasil hamil ada gak dok. Tolong di jawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : caviplex, folavit, paracetamol dan prenagen emesis
Oleh :


"Sore dok, aku sedang hamil dengan UK13w kemarin aku USG dan dokternya bilang kalau babyku berat badanya kurang. Tensi darahku 90/70. Aku masih ngalamin mual sama pusing jadi susah masuk makanan. Kemarin aku dikasih resep caviplex sama paracetamol 500mg. Masalahnya suamiku beliin aku folavit. Nah, apa ga bahaya tu dok kalo aku minum caviplex, polavit, paracetamol sama susu prenagen? Apakah ada perbandingan dari waktunya dok yang harus saya minum. Pagi yang mana dan malam yang mana. Makasih ya dok. Saya tunggu jawabanya. ;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin promil
Oleh :


"Sebelumnya terima kasih buat saudari saya ingin bertanya,kira2 vitamin apa yg harus saya konsumsi untuk program hamil,klu boleh tau,pil apa saja yg mengandung asam folat n zat besi tinggi. terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah batuk minum OBH dan Mefinal
Oleh :


"Dok , saya sedang batuk diberi resep OBH dan mefinal apakah aman ?? dan kenapa saat saya minum mefinal suara yang tadinya sedikit serak kuk tiba tiba makin serak ya ??.. Apakah aman untuk dilanjutkan ?? Solusinya untuk meredakan batuk yang sudah 2 minggu ... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pd sakit seperti di tusuk tusuk jarum
Oleh :


"dok, saya sedang menyusui, anak saya usia 4m 3w. akhir2 ini PD sebelah kanan sering sakit, seperti di tusuk2 jarum. kadang2 suka menjalar dari puting sampai ke bawah ketiak. saya sudah kompres pake air hangat, juga sudah di pompa sampai kosong. tp masih sakit. putingnya juga keras, kira2 kenapayah...? sy pernah berobat ke dokter umum, kemudian di kasih obat., bronex, opistan sama obat radang.,ketika sy minum, sakitnya mmg hilang. tp apakah obat ini aman buat ibu menyusui? trimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : khasiatnya apa..??
Oleh :


"ass....siang dok..maaf dok saya mau tanya kegunaan obat ANELAT apa ya.??soalnya seminggua yg lalu saat saya periksa testpack ke bidan di beri obat itu mohon kejelasannya ya dok???terimakasih...:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini